Herry Pondaag Juara Biliar Valentine Cup

Owner Valentine Daniel Pinamangun menyerahkan Piala kepada juara pertama Herry Pondaag (Foto Ist)

MANADO – Herry Pondaag kembali mencatatkan nama besarnya di pagelaran iven kejuaraan biliar 9 ball tahun ini. Kali ini, kejuaraan bertajuk Valentine Cup menjadi milik mantan atlet PON Sulut tersebut, dengan menjadi juara pertama yang diselenggarakan di Karang Ria selama empat hari pertandingan. Herry unggul dengan skor 7-5 atas Stenly Takasanakeng di babak utama.

Peringkat kedua dalam kejuaraan ini adalah Stenly Takasanaeng dan juara ketiga adalah Rommy Kastilong. Usai kejuaraan, pemenang diserahkan Piala dari Daniel Pinamangun. Daniel mengatakan, Valentine Cup bukan hanya sekali digelar. Kejuaraan yang diikuti pemain-pemain PON Sulut itu berjalan sengit, tatkala mendapat rangsangan sponsor dari Owner Daniel Pinamangun.

”Kedepan ada pertandingan lanjutan dengan hadiah yang akan lebih ditingkatkan. Mengingat, peserta dan penonton begitu antusias,” tutur Daniel.

Pantauan pengurus POBSI Manado, kejuaraan berjalan sukses, mulai dari panita dan wasit. Walau demikian, yang terutama keadaan penonton dan pemain sangat sportif sehingga pertandingan berjalan baik. (don)

iklan1
iklan1
iklan1