Ardila Arya Perdana: Ahirnya Kami Punya Kantor Bhayangkari

Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH,SIK,MSI bersama ketua bayangkari minsel Ny Ardila Arya Perdana (Foto Suluttoday.com)

AMURANG, Suluttoday.com – Usai pelaksanaan upacara dalam rangka Hut Kepolisian Negara Republik Indonesia ke – 71. Senin (10/07/17). Dilanjutkan dengan peresmian kantor bhayangkari sekaligus dengan gunting pita oleh Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP Arya Perdana SH,SIK,MSI serta didampingi Ketua bhayangkari Minsel Ny.Ardila Arya Perdana SP.

Pelaksanaan peresmian Kantor bhayangkari tersebut berlokasi di area Kantor Mapolres Minsel, yang dihadiri para pejabat dan perwira lingkungan Polres minsel serta para kapolsek jajaran. Kita sangat membutuhkan Kantor bhayangkari, mengingat kegiatan – kegiatan para bhayangkari yang sebelumnya hanya meminjam ruangan di Mapolres.

“Kami sangat berbangga karena sekian lama kita tidak memiliki kantor bhayangkari, puji syukur sekarang sudah ada dan hari ini diresmikan,” ungkapnya.

Lala sapaan akrap ketua Bhayangkari Minsel. Ditambakannya dengan menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Minsel. ”Terimakasih buat Bpk Kapolres saya ucapkan mewakili para bhayangkari yang ada di Polres dan polsek jajaran,” papar Ketua Bhayangkari Minsel Ny. Ardila Arya Perdana SP, saat di wawancara media ini usai peresmian Kantor Bhayangkari pagi tadi. (Friska)

iklan1
iklan1