Cerdas, Laurens Umboh Pimpin Kunjungan dan Sosialisasi Manado Fiesta di Cimahi

Tim Setda Bagian Perlengkapan Kota Manado saat diterima di ruang Assisten Umum Pemkot Cimahi (Foto Ist)

MANADO, Suluttoday.com – Pemerintah Kota Manado dibawah kepemimpinan, DR GS Vicky Lumentut selaku Wali Kota dan Mor Dominus Bastiaan, SE sebagai Wakil Wali Kota Manado terus berkomitmen melakukan perubahan, memajukan Kota Manado. Dengan mengusung tema Manado Cerdas 2021, hal itupun diterjemahkan dalam tugas-tugas dan program yang konkrit kepada masyarakat.

Demi mewujudkan semua visi tersebut, tiap Perangkat Daerah (PD) tidak berdiam diri, para pimpinan PD pun berkompetisi memajukan instansinya masing-masing. Seperti terpantau media ini, dimana yang dilakukan Bagian Perlengkapan Sekretariat Daerah (Setda) Kota Manado pada, Kamis (20/7/2017), melakukan kunjungan kerja (Kunker) dan sekaligus sosialisasi Manado Fiesta 2017 ke pemerintah Kota Cimahi Provinsi Jawa Barat.

Laurens Umboh saat menyerahkan cinderamata (Foto Ist)

Kunjungan kali ini dipimpin langsung Kepala Bagian (Kabag) Perlengkapan Setda Kota Manado Laurens Umboh, SH.,S.Sos bersama Kasub Adriel Philip Jacobs, ST, MSi serta beberapa Aparatur Sipil Negara (ASN), diantaranya; Fitri, Novaritha Walujan. Menurut Umboh saat diwawancarai mengatakan bahwa pihaknya melakukan kunjungan dalam rangka meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) sekaligus mensosialisasikan iven Manado Fiesta 2017 yang akan dilaksanakan di Kota Manado.

”Puji Tuhan kunjungan yang kami lakukan di Kota Cimahi berjalan lancar, dengan agenda tentunya berkaitan erat dengan urusan Perlengkapan sebagaimana tugas dan wewenang Bagian Perlengkapan, kita berdiskusi dan menambah pengetahuan. Momentum tersebtut sekaligus kami manfaatkan untuk melakukan promosi iven yang bertafar Internasional yang akan dilaksanakan di Kota Manado tahun ini, yakni program Manado Fiesta 2017,” ujar Umboh yang juga menyampaikan terima kasih karena disambut dengan baik pihak Pemkot Cimahi.

Usai berdiskusi dan sosialisasi, perwakilan Pemkot Manado dan pemerintah Kota Cimahi foto bersama (Foto Ist)

Tidak hanya itu, Umboh menuturkan pihaknya tidak saja menimbah ilmu di pemerintah Kota Cimahi, tapi juga efektif dan maksimal mendorong sukses dilaksanakannya iven Manado Fiesta 2017 dengan mensosialisasikan iven tersebut yang disambut antusias. Lanjut dikatakan Umboh, beberapa program unggulan pemerintah Kota Manado yang relevan juga ditanyakan pemerintah Cimahi.

Kompak, rombongan yang dipimpin Laurens Umboh saat berada di kantor Walikota Cimahi (Foto Ist)

Untuk diketahui, Bagian Perlengkapan Pemkot Manado diterima pemerintah Kota Cimahi di ruang rapat Asissten Adminstrasi Umum Sekda oleh Kabag Umum dan Protokol, Kasubag perlengkapan, Kabag TUP, kasub pada BPKAD Pemkot Cimahi. (*/Amas)

iklan1
iklan1