DPD KNPI Manado Support Gowes Pesona Nusantara 2017, Menpora RI dan Wali Kota GSVL ‘Bergaya’

Ketua DPD KNPI Manado serius mengambil gambar Wali Kota Manado yang bersiap menendang bola takraw (Foto Ist)

MANADO, Suluttoday.com – Kegiatan Gowes Pesona Nusantara 2017 yang dilaksanakan di Manado, Sabtu (29/7/2017) mendapat dukungan berbagai kalangan, hal itu juga mendapat dukungan dari Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Manado. Seperti diwawancarai media ini, Ketua DPD KNPI Manado, Erick G Kawatu, SE.,MM memberikan support atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

”Kami memberi dukungan atas kegiatan bertaraf Nasional yang sudah dilaksanakan di Manado ini, memang jauh sebelumnya atas koordinasi yang mantap dari pemerintah Kota Manado melalui Dinas Pemuda dan Olahraga, maka KNPI Manado ikut memberi support. KNPI memberikan sosialisasi ke masyarakat agar sukses acara ini, apalagi saat pelaksanaannya saya melihat masyarakat begitu antusias, mereka mulai memahami pentingnya kita berolahraga, hidup sehat dan berkarakter,” ujar Bung Erick sapaan akrab Kawatu sambil mengajak ‘Ayo Berolahraga’ kepada masyarakat Manado, saat ditemui dalam acara Gowes Pesona Nusantara 2017 di kawasan Megamas Manado, Sabtu (29/7/2017).

Wali Kota Manado, Wakil Wali Kota dan Ketua KNPI Manado saat foto bersama (Foto Suluttoday.com)

Lanjut Bung Erick juga mengatakan bahwa pengurus KNPI Manado turut memeriahkan kegiatan ini dengan hadir membawa sepeda masing-masing. Tidak hanya itu komitmen menggelorakan olahraga, kata Erick seperti yang disampaikan Kadis Pora Manado, Lenda Pelealu intens ditindaklanjuti KNPI Manado kepada para generasi muda agar membantu dalam meminimalisir adanya tindakan kriminal di Kota Manado, karena pemuda disibukkan dengan kegiatan-kegiatan positif.

Spanduk promosi Gowes Pesona Nusantara (Foto Ist)

Bahkan dalam pantauan media ini, ditemui sejumlah situasi yang cukup menaruh perhatian, seperti yang dilakukan Wali Kota Manado, DR GS Vicky Lumentut, bersama Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi yang ‘bergaya’ seperti para atlet kebanyakan, saat menendang bola takraw, begitu luar biasa penuh semangat. Dimana, GSVL begitu Lumentut akrab disapa sedang bersiap menendang bola takraw yang diberikan Menpora, sementara Ketua DPD KNPI Manado, Bung Erick berada dalam posisi sedang fokus mendokumentasikan ‘adegan’ kedua tokoh tersebut. (*/Mas)

iklan1
iklan1