Wongkar: Pada HUT GMIM “Setia Kudus”Jemaat Pondang Ke – 180, Mari Kita Menjaga Kerukunan Antar Umat Beragama

Wabup FDW, saat menghadiri perayaan Hut GMIM Setia Kudus Jemaat Pondang Ke – 180 (Foto Ist)

AMURANG, Suluttoday.com – Wakil Bupati Kab. Minahasa Selatan Franky D. Wongkar, SH menghadiri Ibadah Syukur HUT ke-180 Jemaat GMIM “Setia Kudus” Pondang Wil. Amurang Tiga, Minggu, 30 Juli 2017.Tampak ribuan jemaat GMIM Setia Kudus menghadiri acara perayaan Hut Gereja tersebut. Dalam sambutan Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE yang dibacakan oleh Wabup Franky Wongkar mengharapkan kiranya dengan bertambahnya usia, Jemaat akan berkembang semakin maju serta matang dalam melakukan pekerjaan di ladang Tuhan.

“HUT ke-180 kali ini kiranya menjadi wahana yang tepat bagi Jemaat untuk mengevaluasi kembali pelayanan. Dan dapat berbenah menjadi satu organisasi Gereja yang kokoh, mandiri dan berkenan pada Tuhan,” ujar Wabup Franky Wongkar.

Ditambakan Wongkar, selaku Pemerintah Daerah mengajak untuk terus bersama-sama menjaga Persatuan dan Kesatuan serta Kerukunan antar umat beragama sehingga suasana aman dan damai di daerah kita dapat tetap terjaga.Tujuannya untuk mempererat rasa kebersamaan dan kekeluargaan diantara Jemaat dan pimpinan gereja,saya berharap jemaat GMIM Setia Kudus lebih bertumbuh dalam iman percaya pada Tuhan,” tandasnya.

Perayaan HUT Jemaat Setia Kudus Pondang ke-180 dirangkaikan pula dengan pelantikan Panitia Hari Persatuan Remaja (HPR) Sinode GMIM dan HUT Remaja ke-28 Pada perayaan Hut Gereja tersebut turut dihadiri oleh, Camat Amurang Timur Vecky Sagay, Danramil Amurang Ferdinand, Ketua PMI Kabupaten Minsel Michaela E. Paruntu, Anggota DPRD Kab. Minahasa James A. Kojongian, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pelsus dan Jemaat GMIM “Setia Kudus” Pondang serta Undangan Lainnya.{Friska)

iklan1
iklan1