Kecamatan Kumelembuai Minsel Sambut Hut R.I Ke – 72 Dengan Berbagai Lomba

Camat Kumelembuai Michael Kamang Waworuntu SS.TP.Bersama Hukumtua Kumelembuai Tommy langkai (Foto Suluttoday.com)

MINSEL, Suluttoday.com – Pemerintah Kecamatan Kumelembuai Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang di pimpin Camat Michael Kamang Woworuntu SS.TP. Dalam menyambut hari kemerdekaan R.I ke – 72 17 agustus tahun 2017 nanti, telah membentuk panitia kegiatan lomba.Diketahui di kecamatan Kumelembuai memiliki 8 Desa. Dadalam menyambut Hut R.I ke – 72 Kecamatan Kumelembuai telah membuat persiapan – persiapan dengan membentuk panitia pelaksanaan kegiatan.

“Untuk menyambut perayaan Hut R.I tahun 2017 ini, kami sebagai pemerintah kecamatan sudah membentuk panitia lomba, seperti pada hari ini kami mengadakan pelaksanaan lomba desa. Untuk rangkayan kegiatan lomba itu sendiri ada lomba futsal,lomba catur,lomba kebersihan desa ada juga kegiatan perkemahan. Untuk kegiatan perkemahan sudah kita konsultasikan kepada sekolah – sekolah yang ada di kecamatan Kumelembuai,” ujar Camat Michael Kamang S.S.TP, ketika di temui wartawan media ini, Senin (07/08/2017) di sela – sela kegiatan ordekiur siang tadi.

Pada kesempatan yang sama Hukumtua Desa Kumelembuai Tommy Langkay mengatakan. ”Untuk kegiatan lombaba desa dalam menyambut Hut R.I.ke 72, kegiatan ini mendapat respon positiv dari masyarakat, terlihat dari atusias masyarakat dalam membersikan lingkungan di masing – masing rumah nya. Kami selaku pemerintah desa kumelembuai sudah siap menyambut Hut.RI.ke 72,” kata Kumtua Tommy Langkay.(Friska)

iklan1
iklan1
iklan1