‘Manado Fiesta 2017’ HARUS Sukses, Wali Kota Manado (Juga) Mengundang Langsung Mendagri Tjahjo

Menteri Tjahyo Kumolo saat menerima Wali Kota Manado dan Ketua DPRD Manado (Foto Ist)

MANADO, Suluttoday.com – Keseriusan pemerintah Kota Manado untuk menjadikan iven Manado Fiesta 2017 agar menjadi momentum spektakuler dan mendunia ditunjukkan Wali Kota Manado, DR GS Vicky Lumentut yang turun langsung membantu Panitia Pelaksana ‘Manado Fiesta 2017’ dalam rangka melakukan promosi kegiatan yang rencananya dilaksanakan di Manado tanggal 1 – 10 September 2017 ini.

Kamis (10/8/2017), Wali Kota Manado dua periode yang akrab disapa GSVL menemui Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Republik Indonesia (RI), Tjahjo Kumolo untuk mengkonsultasikan, meminta arahan, dan sekaligus mengundang Mendagri agar hadir dalam kegiatan ‘Manado Fiesta 2017’.

”Barusan saya bertemu Pak Mendagri Republik Indonesia di ruang kerja Mendagri, saya dan ketua Dewan Kota Manado, Anggota Dewan, yang diterima langsung Mendagri Pak Tjahjo Kumolo. Saya ketemu pak Menteri, berdiskusi dan mengundang beliau untuk hadir dipembukaan Manado Fiesta 2017, tanggal 2 Septeber 2017,” ujar Wali Kota GSVL pada Suluttoday.com, melalui WhatsApp, Kamis (10/8/2017).

Mendagri RI, Tjahyo Kumolo dan Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut (Foto Ist)

Melalui kesempatan tersebut Wali Kota Manado yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Utara ini menyempatkan waktu bertemu Direktorat Jenderal (Dirjen) Otonomi Daerah (Dirjen Otda), DR Sonny Sumarsono yang adalah mantan Plt Gubernur Sulawesi Utara guna penguatan dan suksesnya ‘Manado Fiesta 2017’.

”Nah, sebelum ke ruangan Menteri Dalam Negeri, saya diterima Pak Dirjen Otda Pak Dr Sony, banyak arahan beliau agar Manado kedepan makin maju, terutama dalam menyukseskan ‘Manado Fiesta 2017’. Beliau juga berkenan hadir pada tanggal 2 September 2017 di Manado,” ucap GSVL yang juga optimis bahwa kegiatan ‘Manado Fiesta 2017’ akan berjalan sukses. (Amas)

iklan1
iklan1