Jenny Manurip: SMA PGRI Poigar Butuh Bantuan Dana Pemprov Sulut

Kepsek SMA PGRI Poigar, Jenny Manurip (Foto Suluttoday.com)

MINSEL, Suluttoday.com – SMA PGRI Poigar yang di bawa naungan Yayasan Pembina Lembaga Pendidikan (YPLP) PGRI kecamatan Sinonsayang Desa Poigar satu kab. Minahasa Selatan (Minsel),adalah sekolah yang terbilang kurang mendapat perhatian pemetintah Provinsi.

Dari hasil pantawan media ini Kamis (10/08/2017), Sekolah ini sudah berdiri sejak 34 tahun yang lalu bahkan sudah mencetak ribuan siswa yang lulus di sekolah ini. Sayang sangat kurang tenaga pengajar /guru PNS. Di SMA PGRI ini hanya memiliki 3 orang guru PNS di tamba Kepsek serta 11 tenaga honor.

Dipimpin Kepala sekolah Jenny Manurip STH.MPD.K, sekolah ini selalu berusaha untuk tidak kalah dengan sekolah – sekolah yang lain dalam mengikuti berbagai kegiatan sekolah. Dalam menyambut Hut RI.Ke – 72 misal nya, SMA PGRI Poigar siap dengan berbagai kegiatan olahraga dan kesenian walau dengan peralatan sekolah apa adanya.

Terpantau media ini dalam menyambut hari kemerdekaan RI ke – 72 Tahun 2017 sekolah ini melaksanakan berbagai kegiatan olahraga dan kesenian, serta lomba kebersihan lingkungan sekolah. SMA PGRI Poigar memiliki 76 siswa dan 3 orang guruh PNS serta tenaga guru honor sebanyak 11 orang.

“Atas nama kepala sekolah SMA PGRI Poigar, sangat mengharapkan bantuan dari pemerintah Provinsi dalam hal ini dinas pendidikan Pemprov Sulut untuk dapat memantau langsung kebutuhan sekolah kami seperti, perlunya merenovasi bangunan yang sudah banyak yang rusak, sekolah ini juga butuh bangunan lab Komputer,” ujar Kepsek Manurip.

Ditambakan Kepsek Manurip, selain itu yang menjadi kerinduan sekolah ini juga untuk bisa ditambakan guru PNS yang bisa bertugas di sekolah ini, tambahnya.(Friska)

iklan1
iklan1
iklan1