Karnaval ‘Manado Rumah Kita’, GSVL Ajak Dokter Gigi Sukseskan Iven Pariwisata

Wali Kota Manado, DR GS Vicky Lumentut saat sambutan (Foto Ist)

MANADO, Suluttoday.com – Wali Kota Manado DR GS Vicky Lumentut, Jumat (11/8/2017) siang tadi, pada kegiatan PDGI Manado Expo ke 3 tahun 2017 yang dilaksanakan Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Cabang Sulawesi Utara (Sulut) di atrium Mantos 3, tak lupa mengajak warga Manado menyukseskan ‘Manado Fiesta 2017’.

”Saya juga mengajak kita semua dapat menyukseskan kegiatan Manado Fiesta, ini dilakukan dengan terus melakukan promosi ke publik agar kegiatan ini dikunjungi berbagai masyarakat. Kemudian, warga Manado saya ajak mewujudkan suasana interaksi sosial yang harmonis, kondusif, aman dan selalu santun,” ujar GSVL, begitu Wali Kota Manado dua periode ini disapa.

Tak hanya itu, fokus Wali Kota dalam penyampaian kali ini yakni salah satu segmen yang akan ditampilkan dalam karnaval Festival Fish dan Coral (FisCo) tanggal 2 September nanti, adalah Manado Rumah Kita.

”Salah satu yang kita tampilkan dalam karnaval adalah Manado Rumah Kita. Dimana, dalam kelompok barisan ini semua kelompok masyarakat, suku, budaya, agama, profesi-profesi yang ada di Kota Manado termasuk dari Ikatan Dokter Indonesia yang didalamnya ada para dokter gigi, ditampilkan disini. Saya ajak kepada dokter gigi di Kota Manado, mari kita sukseskan iven pariwisata Manado ‘Fiesta 2017’,” ucap GSVL.

Dikatakan Wali Kota GSVL, ‘Manado Fiesta 2017’ merupakan kegiatan pariwisata Kota Manado yang meliputi tujuh kegiatan festival yakni Fish and Coral, Food, Fashion, Flying, Fun-music, Fair dan Faith.

”Puncak kegiatan ini dilaksanakan Thanksgiving Kota Manado atau pengucapan syukur. Kita akan laksanakan pada tanggal 10 September, bertepatan dengan hari Minggu. Semua warga Kota Manado, semua suku dan agama akan open house menerima tamu-tamu dari luar Manado,” tutur Wali Kota. (*/Mas)

iklan1
iklan1
iklan1