Wali Kota GSVL Langsung Pimpin Rapat Tim Kerja ‘Manado Fiesta’ Tengah Malam

Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut dalam suasana melakukan rapat dengan Tim Kerja Manado Fiesta (Foto Ist)

MANADO, Suluttoday.com – Ditengah kesibukan menjalankan tugas pemerintahan di luar daerah, tak membuat Wali Kota Manado, DR GS Vicky Lumentut fokus pada satu urusan saja. Namun, lebih dari itu meski dalam kesibukan yang begitu padat, Wali Kota yang akrab disapa GSVL ini, Kamis (11/8/2017) tadi malam, masih saja memanfaatkan waktu untuk melakukan rapat evaluasi dengan Tim Kerja ‘Manado Fiesta 2017’.

Rapat yang bertempat di Green Garden Samrat Kota Manado ini dihadiri Ketua Panitia Tim Kerja Neivy Lenda Pelealu, Staf Khusus Wali Kota Manado, staf Dinas Pariwisata Kota Manado dan sejumlah Tim Kerja ‘Manado Fiesta 2017’ lainnya. Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Manado dua periode ini mengingatkan pentingnya panitia bekerja ekstra karena batas waktu pelaksanaan kegiatan kian dekat, dan persiapan kegiatan harus dilakukan dengan baik.

”Saya harus memastikan bahwa kerja kita sudah sampai dimana, karena kurang lebih tinggal 20 hari ini iven Manado Fiesta akan dilaksanakan. Iya, saat tiba di Manado saya langsung pimpin rapat evaluasi untuk mencari tahu sudah sejauh mana progress kerja dari Tim Kerja Manado Fiesta, meski tengah malam kita melakukan rapat ini. Saya memotivasi agar Tim Kerja harus terus semangat,” ujar Wali Kota GSVL pada Suluttoday.com melalui WhatsApp, sekitar pukul 01.02 WITA, Jumat (11/8/2017). (Amas)

iklan1
iklan1
iklan1