Hebat, Bupati Tetty Tandatangani MOU Dengan Investor Asal China

Bupati Tetty Paruntu saat penandatanganan MoU (Foto Suluttoday.com)

AMURANG, Suluttoday.com – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu, SE, usai melaksanakan Rapat Paripurna di lanjutkan dengan mengadakan pertemuan dengan investor asal China, Jumat (11/08/2017). Selanjut nya Bupati CEP menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan investor asal China.

Pelaksanaan MOU itu sendiri dilaksanakan di Vila Shiera Amurang, di mana para Investor bakal menggali potensi Sumber Daya Energi (SDE) di kabupaten Minahasa Selatan khususnya minyak mentah atau (crude oil) yaitu dengan tekhnologi serta eksploitasi lepas pantai (offshore).

Sebuah Perusahan (investor), asal China bernama PT. Triusaha Mulia, para investor China yang beberapa pekan lalu sudah berkesempatan meninjau Daerah Kabupaten Minahasa Selatan. Potensi yang di miliki Minsel seyogjanya memberian peluang Investasi, Bupati Minsel menyambut para Investor asing asal china untuk bekerja sama memberikan ekosistim baru lewat iklim investasi.

Pihak PT Triusaha Mulia Bersama saat menadatangani MoU (Foto Suluttoday.com)

Louis Pakaila Managing Director PT. Triusaha Mulia Bersama menyampaikan Tuhan menitipkan agar melihat potensi di Sulawesi Utara khususnya di Kabupaten Minsel. Pada kesempatan itu Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu yang akrap di Sapa Tetty-Paruntu mengatakan.

”Saya memberikan ruang terbuka bagi Investor yang ingin memanamkan investasi di daerah ini, dengan wajib mengikuti aturan hukum yang berlaku di indonesia terutama di Kabupaten Minsel,” ujar Bupati Minahasa Selatan Christiany Paruntu.

Bupati Minsel Christiany Eugenia Tetty Paruntu pun mengatakan,” kita berdoa dan bersyukur pada Tuhan dan jika Dia berkenan tak ada yang mustahil, intinya kita Takut akan Tuhan. Minsel Hebat Terdepan di Berkati. God Bless of South Minahasa.”Pungkas Paruntu. Hadir dalam penandatanganan MOU ini,Sekdakab Minsel Drs. Danny Rindengan M.Si. Seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), unsur forkopimda, Kabag Humas Henri Palit.(Friska)

iklan1
iklan1
iklan1