Sosialisasi ‘Manado Fiesta’ di Jayapura Disambut Wali Kota Benhur dan Pengurus KKK

Wali Kota Manado saat menerima Cinderamata (Foto Suluttoday.com)

JAYAPURA, Suluttoday.com – Sosialisasi iven ‘Manado Fiesta 2017’, Sabtu (12/8/2017) malam ini di Kota Jayapura Provinsi Papua mendapat sambutan yang luar biasa juga dari pengurus Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) Jayapura. Wali Kota Manado, DR GS Vicky Lumentut yang memimpin langsung rombongan disambut meriah, ketika sosialisasi melalui ‘Malam Baku Dapa’, bertempat di Aula Gereja GKI Pniel Kotaraja, Wali Kota Jayapura Benhur Tommy Mano tim dari Manado tersebut.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Benhur menyampaikan apresiasi dan dengan senang hati menuturkan bahwa pemerintah Jayapura begitu senang menyambut kehadiran Wali Kota Manado bersama rombongan. Benhur juga berjanji akan ikut berpartisipasi dan hadir dalam acara ‘Manado Fiesta 2017’ 1-10 September 2017 mendatang.

Wali Kota GS Vicky Lumentut ketika memberikan sosialisasi (Foto Suluttoday.com)

”Tentunya saya secara pribadi dan pemerintah Kota Jayapura menyambut baik kehadiran Wali Kota Manado, Pak Vicky Lumentut bersama istri tercinta dan rombongan di bumi Papua ini. Kiranya bisa menikmati keindahan Kota Jayapura, selain itu saya juga mendukung sepenuhnya pelaksanaan iven ‘Manado Fiesta 2017’. Kami juga akan ikut menghadirkan tim untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini, tidak hanya itu saya mengajak wargaku asal Kawanua agar bisa hadir memeriahkan acara ini,” kata Benhur dalam sambutannya.

Wali Kota Jayapura dan Wali Kota Manado berbincang akrab (Foto Suluttoday.com)

Sementara itu, Wali Kota Manado yang akrab disapa GSVL dalam memberikan sosialisasi mengajak warga Kawanua agar ‘Pulang Kampung’ pada saat pelaksanaan kegiatan ‘Manado Fiesta 2017’. Beragam kegiatan yang akan dilaksanakan sudah dipromosikan Wali Kota Manado dua periode ini, tidak hanya itu, Wali Kota pun memaparkan terkait kerukunan di Manado yang menjadi penopan utuhnya NKRI.

Foto bersama pimpinan Kerukunan Keluarga Kawanua Papua dan Wali Kota Manado didampingi istri tercinta (Foto Suluttoday.com)

”Terima kasih kawan saya, Wali Kota Jayapura, Pak Benhur Tommy Mano yang berkesempatan hadir dalam sosialisasi ini. Sambutan dan penjemputan yang luar biasa dari pemerintah daerah, pengurus Kerukunan Keluarga Kawanua Jayapura, sampai dengan pengawalan Brigade Manguni Indonesia Jayapura. Saya berharap kegiatan Manado Fiesta 2017 nanti semua warga Kawanua Jayapura dapat hadir, begitu pula pemerintah Jayapura, karena inilah upaya kita memperkuat NKRI dengan menjaga kerukunan di Manado, dan Indonesia,” ujar GSVL. (Amas)

iklan1
iklan1
iklan1