Wali Kota Vicky Lumentut: Manado Fiesta Milik Kita Semua

Wali Kota Vicky Lumentut saat mengecek langsung persiapan Karnaval Manado Fiesta (Foto Ist)

MANADO, Suluttoday.com – Kamis (31/8/2017) bertempat di Aula Serbaguna kantor Walikota Manado, saat teknikal Meeting, Wali Kota Manado, DR GS Vicky Lumentut menyampaikan optimismenya terhadap pelaksanaan Festival Fish and Coral (FisCo) sebagai rangkaian dari ivent ‘Manado Fiesta 2017’. Wali Kota Manado menyampaikan bahwa meski yang pertama kalinya dilaksanakan di Manado, pelaksanaan ‘Manado Fiesta’ harus sukses.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota yang akrab disapa GSVL ini menuturkan untuk pelaksanaan Festival FisCo panitia telah bekerja keras dan akan terus dikawal agar dihari H nantinya, Sabtu (2/9/2017) kegiatan berskala Internasional ini dapat sukses.

”Terima kasih atas kerja sama dan kerja keras dari seluruh panitia pelaksanaan Karnaval FisCo dan ‘Manado Fiesta 2017’ secara umum. Kegiatan ini kita harapkan berjalan suskes, saya mendapati persiapan yang dilakukan sudah relatif baik, ayo terus semangat,” ujar GSVL.

Logo Manado Fiesta (Foto Ist)

Lebih lanjut, Wali Kota Manado dua periode ini mengatakan pentingnya pelaksanaan ‘Manado Fiesta’ dijadikan ivent tahunan yang bersifat berkelanjutan dan ‘Manado Fiesta’ merupakan ivent bersama. Harapannya, tidak hanya di tahun 2017 saja pelaksanaan ivent akbar ini dilaksanakan secara intens karena memberi dampak positif kepada warga Kota Manado, terutama mendongkrak sektor pariwisata.

”Manado Fiesta merupakan milik torang samua (milik kita semua), sehingga demikian menjadi penting untuk kita menyukseskan kegiatan yang baru pertama kali dilaksanakan di Manado ini. Saya mengajak warga untuk berdoa agar kegiatan pada esok hari, Sabtu (2/9/2017) berjalan dengan baik,” ucap GSVL menutup. (Amas)

iklan1
iklan1
iklan1