Musda HIPMI Sulut Bakal Digelar, Pendaftaran Caketum Resmi Dibuka

Hok Roland Krisen (Foto Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Pendaftaran Calon Ketua Umum (Caketum) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) rencananya akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Hal ini seperti disampaikan Ketua Panitia Musyawarah Daerah (Musda) ke-XII, Hok Roland Krisen, Senin (3/10/2017).

”Kami Organisasi Kader Pengusaha Muda yang senantiasa concern dlm pengembangan ekonomi nasional melalui pembinaan usahawan muda Indonesia akan segera menggelar Musyawarah Daerah sesuai kalender organisasinya. Panitia Pelaksana Musyawarah Daerah XII Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulut telah membuka pendaftaran Bakal Calon Ketua Umum BPD HIPMI Sulut 2017 – 2020 yang adalah tahapan awal menuju pelaksanaan Musda nantinya,” ujar Roland.

Lanjut Roland juga menginformasikan bahwa pendaftaran dibuka sejak Tanggal 2 sampai dengan 9 Oktober 2017, bertempat di Sekretariat BPD HIPMI Sulut d/a Ruko Icha Wisata Jl. Piere Tendean Boulevard Manado. Tidak hanya itu, Roland pun mengajak segenap kader HIPMI Sulut yang terpanggil untuk melanjutkan tongkat estafet organisasi pertisius yang kini dipimpin oleh Enterpreneur muda Melisa Gerungan sebagai Ketua Umumnya. (*/Amas)

iklan1
iklan1
iklan1