Polsek Tenga Resmikan Tugu Knalpot Resing Serta Pemusnahan Babuk

Pemusnahan Babuk (Foto Suluttoday.com)

MINSEL, Suluttoday.com – Kepolisian sektor (Polsek) Tenga Minahasa Selatan (Minsel) pada Kamis (05/10/2017) melaksanakan peresmian Tugu Knalpot Resing serta pemusnahan Knalpot resing dan barang bukti (Babuk) Miras hasil operasi rutin tahun 2017.

Terpantau pelaksanaan pemusnahan barang bukti knalpot resing serta minuman keras dilaksanakan di halaman utama Polsek Tenga serta disaksikan langsung Wakapores Minsel Kompol Prevly Tampanguma SH yang berkesempatan hadir mewakili Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH,SIK,SMI.

“Sengaja dilakukan pemus ahan knalpot resing, ini nemberikan gambaran kepada masyarakat bahwa Polri juga pedi dengan permasalahan seperti ini, knalpot resing adalah salah satu akar permasalahan yang menyebapkan gangguan kamtibmas,” tukas Wakapores Kompol Prevly Tampanguma SH, saat di wawancara media ini pada usai pemusnahan babuk.

Knalpot yang diamankan (Foto Suluttoday.com)

Dijelaskan Tampanguma bahwa saat ini Polsek Tenga sudah lebih awal melaksanakan penertiban knalpot resing,nanti akan diikuti oleh Seluruh polsek jajaran yang ada di Minsel dan Mitra. Terang Wakapolres Kompol Prevly Tampanguma SH.

Suasana jelang pemusnahan barang hasil sitaan Polisi (Foto Suluttoday.com)

Senada disampaikan Kapolsek Tenga Iptu. Moh Amri, pelaksanaan pemusnahan ini tidak hanya sampai disini saja, operasi cipkon ini akan berlangsung terus menerus bahkan setiap hari, selama masih ada knalpot resing di wilayah hukum saya akan saya tindak.Ini sudah sangat meresahkan masyarakat bahkan menjadi sumber gangguan kamtibmas di wilayah ini.

Hadir juga pada giat ini, para Kapolsek jajaran, Forum komunikasi pimpinan kecamatan (Fokopimcam) Camat Tenga,Para Hukumtua se kecamatan Tenga tokoh agama tokoh masyarakat serta ratusan masyarakat desa Radey. (Friska)

iklan1
iklan1
iklan1