BAHAYA Kriminalitas Kembali Terjadi di Bandara Sam Ratulangi Manado

Tindakan kriminal, ilustrasi (Foto Ist)

MANADO, Suluttoday.com – Peristiwa ini berawal dari tindakan pemukulan beberapa orang tak dikenal terhadap RP alias Omel. Kejadian pada Kamis (5/10/2017) belum lama ini, sekitar jam 12 malam saat menjemput kerabat; Omel alias RP dihadang orang tak dikenal.

Orang tersebut kemudian memukul korban dan merusak kendaraan korban. Pengakuan korban; kondisi para pelaku mabuk.Setelah melakukan aksinya mereka langsung melarikan diri. Saat ini korban telah melapor di Polsek Bandara dan berharap pelaku segera ditangkap untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Korban juga telah menghubungi pihak bandara agar bisa memberikan rekaman CCTV agar para pelaku segera dapat ditangkap. Korban meminta pertanggung jawaban keamanan bandara agar membantu menyerahkan rekaman CCTV agar pelaku bisa segera ditangkap.

“Seharusnya bandara menjadi tempat yang aman apalagi saya masuk kebandara bayar karcis jadi sepanjang masih ada di area bandara saya wajib mendapatkan perlindungan keamanan dari pihak keamanan Bandara Samratulangi,” pungkasnya.

Sementara itu, upaya konfirmasi coba dilakukan ke pihak bandara Sam Ratulangi, namun hingga berita ini diterbitkan pihak bandara belum dapat terhubungi.(*/TimST)

iklan1
iklan1
iklan1