Lepas Kontingen Ikut PORPROV, BASTIAAN: Silahkan Berikan yang Terbaik

Wakil Wali Kota Manado saat menyampaikan sambutan (Foto Ist)

MANADO, Suluttoday.com – Dukungan pemerintah Kota Manado terhadap para atlet asal Manado yang ikut dalam Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Sulawesi Utara (Sulut), hal itu terlihat sebagaimana disampaikan, Wakil Wali Kota Manado, Mor Dominus Bastiaan, SE Senin (9/10/2017). Mor Bastiaan saat lepasan kontingen dari Manado menitipkan agar para atlet mengharumkan nama baik Kota Manado.

Silahkan berikan yang terbaik untuk Kota Manado. Menang kalah itu adalah biasa, tetapi kita harus menang. Itu tekad kita bersama,” ujar Mor Bastiaan.

Ditambahkannya lagi bahwa, Kota Manado dikenal sebagai gudangnya atlet olahraga berprestasi sehingga target menjadi Juara Umum dalam PORPROV tahun 2017 ini, bukanlah hal yang muluk-muluk.

”Manado adalah tolak ukur prestasi di Sulawesi Utara bahkan Indonesia. Banyak atlet olahraga berprestasi ada di Manado. Karena itu, menjadi target kita untuk membawa pulang Juara Umum dalam PORPROV tahun 2017 ini,” tutur Wawali Mor, didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Manado Laurens Enco Umboh dan juga Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Manado, Hengky Kawalo.

MOR BASTIAAN foto bersama kontingen Manado, dan Ketua KONI Hengky Kawalo (Foto Ist)

Sementara itu, Hengky Kawalo saat menyampaikan laporan mengatakan kontingen Kota Manado yang akan berlaga dalam PORPROV di Kabupaten Minahasa berjumlah 386 orang dengan mengikuti 21 cabang olahraga yang dipertandingkan.

”Sebagai Ketua KONI saya melaporkan bahwa atlit, official dan pelatih dalam Kontingen Kota Manado sudah sangat siap untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi yang dilaksanakan di Kabupaten Minahasa. Kami siap untuk membawa pulang Juara Umum,” kata Kawalo, yang juga anggota DPRD Manado itu. (*/Amas)

iklan1
iklan1
iklan1