TAUFIK NUSI Resmi Terpilih Ketua BTM Masjid Miftahul Jannah Manado

Taufik Nusi (Foto Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Pemilihan Badan Takmirul Masjid (BTM) Miftahul Jannah Kota Manado periode 2017-2020 meski berjalan alot, akhirnya melahirkan kepemimpinan baru, dimana Taufik Nusi dipilih menjadi Ketua BTM, Masjid Besar Miftahul Jannah Manado.

Menurut Jufri Almakawi, salah satu pengurus Remaja Masjid Miftahul Jannah Kota Manado yang turut ambil bagian dalam pemilihan tesebut menyampaikan bahwa dengan pemilihan yang dilakukan secara demokratis menandakan semua komponen Jamaah Masjid bersatu untuk meletakkan agenda apa yang utama untuk dilakukan bersama demi membangun dan memajukan Masjid Besar Miftahul Jannah Manado.

‘’Syukur Alhamdulillah, Ketua BTM yang baru telah terpilih. Selamat kepada Bapak Taufik Nusi. Dengan selesainya pemilihan ini, mari kita saling membangun kembali ukuhuwa sesama kita Jammah Masjid Besar Miftahul Jannah dan insya Allah di kepengurusan BTM yang baru ini, bersama semua elemen kemasjidan dan seluruh Jammah Masjid Besar Miftahul Jannah kita akan mengawal agenda-agenda bersama dengan sebaik-baiknya,’’ ujar Jufri yang juga pengurus TAGANA Kota Manado ini, Selasa (10/10/2017).

Dikatakannya lagi, pentingnya Ketua BTM yang baru melibatkan semua pihak untuk kemajuan bersama. Tidak hanya itu, aktivis muda yang satu ini menyampaikan juga terima kasih karena kepercayaan Jamaah sehingga kepengurusan BTM Miftahul Jannah yang baru dapat terbentuk strukturnya, dan atas topangan seluruh Jamaah tentunya.

‘’Kepada pengurus yang baru diingatkan untuk kita dapa saling merangkul, bersama-sama dalam periode kepengurusan 2017-2020 dan kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Jammah atas kepercayaan dan amanah yang telah di pundakkan kepada kami, insya Allah kami akan melaksanakan segala amanah serta tanggung jawab ini dengan penuh keikhlasan,’’ ujar Taufik menutup. (Amas)

iklan1
iklan1
iklan1