Untuk PORPROV IX Sulut Cabor Kempo Tuntas

Pemenang Cabor Kempo (Foto Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday,com – Cabang olahraga (Cabor) Kempo pada pekan olahraga provinsi (PORPROV) IX Sulawesi Utara di Tondano yang diikuti 7 kabupaten kota serta 92 atlit memperebutkan 12 medali emas, 12 medali perak dan 24 perunggu yang sesuai jadwal pertandingan pada tanggal 9 – 10 Oktober 2017 tuntas dilaksanakan.

Atlit kempo kontingen Manado Ryandi Pulingkareng dan Ariano Pulingkaren peraih emas pertama setelah pada kelas embu campuran putra berhasil meraih nilai 85, diikuti atlit Minahasa Utara mendapatkan perak atas nama Denis Salu dan Fandy pusung dengan nilai 84,66.

Sementara untuk medali perunggu masing masing dari Bitung Michael Manumpahi dan Afif Patarani dengan nilai 84,66 serta dari Talaud atas nama Kenedy Binowo dan Franklin Moniaga dengan nilai 83,66. Kontingen Kota bitung cabang olahraga kempo pada Porprov IX Sulawesi Utara tahun ini meraih juara umum dengan 6 medali emas, 2 perak dan 3 perunggu. Selanjutnya tim Minahasa Utara yang tidak diunggulkan, membuat kejutan pada cabang olahraga kempo dengan mendapat 3 medali emas,1 perak dan 6 perunggu. (don)

Hasil keseluruhan final cabang olahraga kempo: Embu Campuran Putra 1. Ryandi Pulingkareng dan Ariano Pulingkareng – Manado 2. Denis Salu dan Fandy Pusung – Minut 3. Michael Manumpahi dan Affif Pattarani – Bitung, Kennedi Binowo dan Franklin Moniaga-Talaud Embu campuran Putri 1. Handiska lahimudin dan Nafa Supit-Bitung 2. Fadilah Mangindis dan Dian Tombiling- Manado

3. Yolanda Kapoh dan Ayuningsih Rompas – Tomohon, Anastasia Marcus dan Fatmala Uriana Minut Embu Pasangan Campuran 1. Fatmala Uriana dan Denis Salu-Minut 2. Cikita Rosmawati dan Michael Sehentinuwo-Bitung 3. Gracia Paruntu dan Gereth Paruntu-Manado, R Tangkilisan dan M.Tololiu-Tomohon.

Randori Putra kls 50 kg 1. Exel Pantouw-Bitung 2. Jackson Ramisan-Manado 3. Angga pusung-Minut dan kenedy Biniwo-Talaud Randori Putra kls 55 kg 1. Denis Salu-Minut 2. Riandi Pulingkareng-Manado 3. Novita Saumana-Minahasa, William Bawole-Talaud Randori Putra kls 60 kg 1. Roy Raden- Manado 2. Bryan Adam-Minahasa 3. Willer Maarsisit-talaud dan Hendra Makakombo-sitaro Randori Putra kls 65 kg 1. M Manuhampi-Bitung 2. Kevin Patyana-Manado.

3. Sahrul M-Minut dan David Bee-talaud Randori Putra Kls 70 kg 1. Jeffry Siwu-Manado 2. Efrai. Y.Biasa- Bitung 3. B. Larope-Talaud dan Maikel Markus- Tomohon.

Randori Putri Kls 45 Kg 1. Chikita Rosmawati-Bitung 2. Dian Tombiling-Manado 3. S.Worang-Minut dan Maria Ubuh-Tomohon Randori Putri kelas 48 kg 1. Wahyuni Sampelo-Bitung 2. Fadhilah Mangudis-Manado 3. J.Paulus-Minut dan R. Tangkilisan-Tomohon

Randori Putri Kelas 51 kg 1. S. Badarab-Bitung 2. Stela Lengkong-Tomohon 3. G. Paruntu-Manado dan Anastasia Marcus-Minut Randori Putri kls 51 1. Gabriela-Minut 2. Yolanda Kapoh-Tomohon 3. Nafa Supit-Bitung dan Dian Grace-Manado.

iklan1
iklan1
iklan1