Bupati Darwis Membangun Boalemo Butuh Dukungan Semua Pihak

Bupati Darwis Moridu diwawancarai wartawan (Foto Suluttoday.com)

GORONTALO, Suluttoday.com – Di usia Ke-18 tahun kabupaten Boalemo, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Boalemo provinsi Gorontalo gelar sidang paripurna yang dihadiri oleh Bupati Darwis Moridu dalam sambutannya yang di dampingi oleh wakil bupati Anas Yusuf menegaskan, Boalemo telah beranjak dewasa sehingga tantangan dan tanggung jawab yang dihadapi lebih besar lagi.

Tentunya membutuhkan dukungan seluruh pemangku kepentingan termasuk masyarakat Boalemo itu sendiri, pemerintah tak dapat bekerja sendiri jika aparatur sipil negara (ASN) dan DPRD tak sejalan dengan program pemerintah pada Kamis (12/10/2017).

“Untuk itu, pemerintah akan memprioritaskan kesejahteraan seluruh masyarakat Boalemo lewat program Bupati Melayani Warga (BMW) dimana Bupati dan ASN akan berkantor di desa dan kecamatan, supaya mempercepat proses pelayanan terhadap masyarakat dan sistem ini akan terus dijalankan disemua desa dan kecamatan se-kabupaten Boalemo. Jadi pemerintahan Boalemo akan dipindahkan dimasing-masing desa dan kecamatan, namun tentunya membutuhkan kerja sama dan inovasi yang baru untuk mempercepat pelayanan dan kesejahteraan terhadap masyarakat,” harap Moridu.

Hadir dalam sidang paripurna Boalemo antara lain wakapolda Gorontalo, sekretaris daerah provinsi, Bupati Gorut, wakil bupati Pohuwato, Bolsel, Boltim, tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat. (Robby).

iklan1
iklan1
iklan1