Dinas Pendidikan BOALEMO Ucapkan Selamat HUT ke-18

Bupati dan Wakil Bupati Boalemo (Foto Ist)

BOALEMO, Suluttoday.com – Jajaran pimpinan Dinas Pendidikan Kabupaten Boalemo dan Staf Mengucapkan Selamat HUT Ke-18 Boalemo. Hal itu sebagaimana disampaikan Abd. Waris, S.Pd.,M.Pd, selaku Kepala Dinas Pendidikan Boalemo.

Waris menyampaikan bahwa apa yang menjadi visi Bupati Boalemo, Darwis Moridu dan Wakil Bupati, Anas Yusuf, merupakan program unggulan yang akan diterapkannya di sektor pengembangan kualitas pendidikan di Boalemo. Dikatannya, dengan Visi dan Misi Meningkatkan akses dan kualitas pendidikan kepemudaan dan olahraga untuk pemenuhan Standar Pendidikan Minimal (SPM) menuju standar Nasional Pendidikan.

Logo Pemda Boalemo (Foto Ist)

Kemudian, mengejawantahkan Misi sebagai berikut: 1. Mengembangkan akses dan kualitas pendidikan kepemudaan yang berbasis Informasi Teknologi 2. Mengembangkan pendidikan yang berbasis Informasi Teknologi 3. Mewujudkan insan cerdas berkarakter yang memiliki keunggalan dan daya saing tinggi 4. Mengembangkan pendidikan yang bernuansa religius, menghindari bahaya Narkoba dan KKN 5. Meningkatkan tata kelola pendidikan kepemudaan dan olahraga di Kabupaten Boalemo.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Boalemo (Foto Suluttoday.com)

Disampaikannya pula, terkait selogan pemerintah Kabupaten Boalemo dalam mengimplementasikan apa yang disebut semangatDamai Indonesia, Damai Boalemoku, Boalemo Damai Bertasbih”. (Robby/Adve)

iklan1
iklan1
iklan1