Kehadiran Ribuan Rakyat Boalemo Membuktikan Dukungan Terhadap DAMAI

Bupati dan Cita Citata (Foto Suluttoday.com)

GORONTALO, Suluttoday.com – Dihari ulang tahun Ke-18 kabupaten Boalemo provonsi Gorontalo sangat spektakuler, kehadiran artis Cita Citata ternyata sudah lama dinanti-nantikan rakyat Boalemo dan baru terwujud di HUT Ke-18 tahun tepatnya tanggal 12 Oktober 2017. Bukan hanya saja dikalangan rakyat jelata saja menantikan kehaditan Cita Citata, tetapi dikalangan politisi mau Aparatur Sipil Negara juga menantikan hal yang sama ujar Bupati Boalemo Darwis Moridu ketika memberikan sambutan di HUT Ke-18 tahun pada Rabu (11/10/2017).

Ribuan warga saat hadir dalam perayaan HUT (Foto Suluttoday.com)

Kehadiran artis Cita Citata di kabupaten Boalemo sebagai langkah awal dalam mengawali pemerintahannya, di usia Boalemo Ke-18 tahun ini kita akan beranjak dewasa sehingga terpaan badai apapun itu harus dihadapi secara bersama-sama demi kesejahteraan rakyat Boalemo. Dan insya Allah apa yang dijanjikan 14 program unggulan DAMAI saat kampanye akan menjadi nyata, sebab program tersebut sudah masuk dalam RPJMD Kabupaten Boalemo,” ujar Moridu.

Cita Citata ketika konser (Foto Suluttoday.com)

”Saya berharap seluruh rakyat Boalemo harus bersabar dan mendukung upaya pemerintah untuk mewujudkan pemerintahan yang mandiri dan religius, jika dalam perjalanan pemerintahan terdapat hal-hal yang tak sesuai keinginan rakyat maka tuntun dan arahkan kami demi membangun Boalemo dimasa yang akan datang,” harap Moridu. (Robby).

iklan1
iklan1
iklan1