FERRY WOWOR, Inovatif dan Visioner Kembangkan Olahraga Berkuda

Ferry Wowor (Foto Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Terpuruknya prestasi olahraga berkuda Sulawesi Utara di PON XIX Jabar 2016 dengan tidak mendapatkan medali emas, yang seharusnya sesuai target dari KONI dan Pemprov mendapatkan medali emas membuat Ferry Wowor terpanggil memajukan olahraga Bermuda pasca terpilih sebagai Ketua Umum Pordasi Sulut.

Ferry terpanggil memajukan olahraga berkuda melalui pembentukan Sulut Horse Racing Owners Club (SHROC), bahkan dengan kewibawaan dan inovatif beliau langsung membuat gebrakan-gebrakan menyelenggarakan kejuaraan berkuda perebutan Piala Gubernur November dan Desember 2016 melalui pembiayaan sponsorship.

Kini, dengan Motto berjuang untuk semua, tahun 2017 berikutnya Ferry M.K.A Wowor membuat program bulanan kejuaraan berkudau dengan melibatkan semua komponen masyarakat berkuda di Sulawesi Utara bahkan mendapat dukungan penggiat berkuda dari luar daerah serta jajaran pengprov pordasi.

Sukses penyelenggaraan, sukses pembinaan/prestasi dan sukses pertanggungjawaban atas pelaksanaan kegiatan selalu di pegang teguh dalam setiap melaksanakan kejuaraan berkuda selang November 2016 – Oktober 2017 sehingga jajaran dan anggota SHROC serta seluruh komponen masyarakat berkuda Nyiur Melambai termotivasi semangat dan berjuang bersama-sama untuk menyelenggarakan kejuaraan berkuda.

“Saya akan menjaga kepecayaan yang diberikan oleh masyarakat berkuda dan pemerintah daerah melalui kerja kerja kerja,” kata Wowor.

Ia siap mewujudkan ekspektasi KONI dan Pemerintah serta masyarkat terkait perolehan medali emas berkuda pads PON XX di Papua 2020.

“Terima kasih atas ekspektasi yang diberikan kepada saya, namun diharapkan adanya dukungan doa sehingga apa yang diharapkan bisa tercapai,” pungkasnya. (don)

iklan1
iklan1
iklan1