Hari ini, Polres Minsel Gelar Pasukan Operasi Zebra 2017

AKP Ferdinand Runtu, SH (Foto Suluttoday.com)

AMURANG, Suluttoday.com – Polres Minahasa Selatan siap menggelar Operasi Kepolisian Terpusat Zebra 2017 dengan sasaran Penindakan dan Penegakan Hukum terhadap setiap bentuk Pelanggaran maupun Kejahatan di bidang lalulintas. Hal tersebut disampaikan Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, saat ditemui di ruang kerjanya pagi tadi, Selasa (31/10/2017).

“Operasi Kepolisian Terpusat Zebra 2017 akan dilaksanakan oleh segenap jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia selama 14 (empat belas) hari, terhitung mulai tanggal 1 s/d 14 Nopember 2017, dengan Sasaran Operasi yaitu segala jenis pelanggaran lalulintas, meliputi kelengkapan administrasi kendaraan bermotor , pengemudi maupun kondisi kendaraan, ” ungkap Kapolres.

Selain itu Operasi Kepolisian Zebra juga diselenggarakan dalam rangka Cipta Kondisi menjelang perayaan hari Raya Natal 2017 dan menyongsong Tahun Baru 2018. Sementara itu, Kasat Lantas AKP Ferdinand Runtu, SH menjelaskan bahwa jajarannya telah siap dalam pergelaran operasi dimaksud.

“Direncanakan kami akan melaksanakan Apel Gelar Pasukan pada hari ini Rabu (1/11/17) dengan melibatkan ratusan personil jajaran didukung perkuatan dari instansi samping seperti TNI, Dishub dan Sat Pol PP,” jelas Kasat Lantas Runtu. (Friska)

iklan1
iklan1