Bhayangkari Cabang Minsel Gelar Pertemuan di Lokasi Wisata Pantai Lakban Ratatotok

Bhayangkari cabang Minahasa Selatan saat kegiatan (Foto Suluttoday.com)

MINSEL, Suluttoday.com – Bhayangkari cabang Minahasa Selatan (Minsel) menggelar kegiatan pertemuan rutin pagi tadi, Sabtu (4/11/17), yang dilaksanakan di salah satu objek wisata yakni Pantai Lakban Ratatotok Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Kegiatan pertemuan ini dipimpin langsung oleh Ketua Cabang Bhayangkari Minahasa Selatan Ny. Lala Arya Perdana, didampingi Wakil Ketua Ny. Prevly Tampanguma.

”Saya ingin membawa suasana yang lebih ringan, rileks dan lebih segar dalam kegiatan pertemuan rutin Bhayangkari agar supaya terhindar dari kesan monoton,” ujar Ketua Cabang Bhayangkari Minahasa Selatan Ny. Lala Arya Perdana.

Kegiatan rapat rutin dihadiri oleh seluruh pengurus Bhayangkari Cabang, Ketua ranting serta ratusan anggota Bhayangkari jajaran Polres Minahasa Selatan. Topik utama pada kegiatan pertemuan rutin bhayangkari kali ini diantaranya mewujudkan soliditas, kekompakan, kebersamaan dan kekeluargaan dalam lingkungan Bhayangkari Cabang Minahasa Selatan.

”Kita tak sedarah, mungkin pula beda suku, agama dan budaya; namun kita disatukan dalam bingkai kekeluargaan organisasi istri anggota Polri yaitu Bhayangkari, marilah kita terus bergandengan tangan menjalankan tugas selaku ibu dan istri bhayangkara sejati,” ungkap Ny. Lala Perdana. (Friska)

iklan1
iklan1