Paul Nelwan Siap Pimpin PSSI Sulut

Paul Nelwan (Foto Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Satu lagi sosok yang muncul menjadi calon ketua umum Asprov PSSI Sulut periode 2017 – 2021. Paul Nelwan, mantan Manajer PS Putra Klabat Minahasa Utara, mengutarakan minatnya maju sebagai calon ketua umum saat berbincang dengan komunitas sepak bola Sulut, Minggu (12/11).

Paul terpanggil memajukan sepak bola Sulut melalui pertarungan di Musprov Asprov PSSI Sulut Desember mendatang & quot. ”Saya maju karena ingin membangun sepak bola daerah lebih baik lagi. Setidaknya berprestasi di kancah nasional itu sudah bagus,” kata Paul.

Sebelumnya, lelaki berlatar belakang pengusaha ini belum pernah maju sebagai calon ketum PSSI Sulut, namun dirinya baru bertekad maju di periode baru hingga empat tahun mendatang untuk menggantikan Jackson Kumaat. Salah satu faktor yang menggugah Paul untuk maju guna meloloskan sepak bola Sulut ke PON Papua 2020.

”Meski demikian, kelak terpilih nanti, diharapkan kekompakkan seluruh jajaran pengurus untuk mewujudkan target yang dicanangkan & quot;Soal pencarian bibit pemain muda juga harus ditingkatkan. Kita tidak melupakan soal peningkatan pemain usia Dini. Intinya kita sesama pengurus harus bekerja keras mewujudkan harapan bersama dalam menuju prestasi,” harapnya. (don)

iklan1
iklan1
iklan1