Diskusi Rumah Kopi, Warga Manado Yakin DPD Golkar Sulut Lebih Berjaya Dibawa Tetty Paruntu

Tetty Paruntu begitu akrab dengan warganya (Foto Ist)

MANADO, Suluttoday.com – Ketokohan seorang Tetty Paruntu, Ketua DPD Partai Golkar (PG) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), memang makin diakui publik di Sulawesi Utara. Dimana politisi perempuan yang memiliki nama lengkap Christiany Eugenia Paruntu, SE ini dikenal begitu populis dan peduli terhadap kepentingan masyarakat, Tetty yang juga Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Sulut itu mendapat dukungan dari masyarakat saat dirinya memimpin Partai Berlambang Beringin tersebut.

Seperti terpantai media ini, Selasa (14/11/2017), di Rumah Kopi Billy 17, sejumlah politisi, aktivis dan pegiat media massa memulai pembicaran dan menyebutkan bahwa sosok Tetty Paruntu akan memajukan Partai Golkar Sulut. Seperti halnya yang disampaikan Boy Subroto, warga Manado ini menyebutkan bahwa Tetty Paruntu memiliki kemampuan manajemen kepemimpinan, punya cara merangkul dan tau mengembangkan organisasi seperti Partai Politik.

”Ketika orang mendengarkan nama Ibu Tetty Paruntu, maka yang tertanam dalam benak mereka adalah seorang politisi perempuan yang energik, peduli, mau bekerja untuk kepentingan rakyat, memiliki dedikasi dan etos kerja yang tinggi. Sehingga demikian, bila sekarang Ibu Tetty dipercayakan memimpin Partai Golkar Sulawesi Utara, maka saya sangat yakin Golkar makin maju dan berjaya di Sulawesi Utara, beliau memiliki kemampuan memajukan Partai Politik, ini sudah terlihat sejak lama potensinya,” ujar Om Boy.

Senada dengan Om Boy, Denny Saerang memaparkan pendapatnya terkait karir dan komitmen yang telah diwujudkan Tetty Paruntu dibidang politik, menurutnya Tetty tidak perlu diragukan lagi dalam hal konsolidasi organisasi. Apalagi, Tetty didukung dengan prinsipnya yang pekerja keras, pejuang dan loyal terhadap perjuangan partai.

”Sejak awal kita mengenal Ibu Tetty karena kerja-kerjanya untuk masyarakat, di Minsel telah terbukti. Kemudian, kini komitmen beliau sedang dijalankan, nah dari gambaran tersebut bisa dipastikan dinamika Partai Golkar Sulut makin mengalami percepatan kemajuan. Para politisi seangkatan Ibu Tetty juga kenal beliau ini dengan prinsip yang kokoh, perempuan yang memiliki tipikal pejuang dan pekerja keras, modal inilah yang akan mengantar Partai Golkar Sulut bisa menang di Pilkada Kabupaten/Kota se-Sulawesi Utara nantinya,” tutur Saerang. (Amas)

iklan1
iklan1
iklan1