Ditangan Pelle SMKN 1 Tenga Makin Hebat

Drs. Hendiek Pelle MP.d bersama para siswa (Foto Suluttoday.com)

MINSEL, Suluttoday.com – Patut di acungi jempol SMKN 1 Tenga yang di pimpin kepala sekolah (Kepsek) Drs. Hendiek Pelle MP.d terbilang piawai dalam membimbing serta membina anak murit nya, baru terhitung 3 bulan mempimpin sekolah ini sudah menorehkan prestasi bagi siswa siswinya di bidang olahraga dan kesenian. Belum lama ini SMKN 1 Tenga mengikuti berbagai lomba olahraga dan kesenian (Orkes) yang di sponsori oleh MKKS serta cabang dinas Minsel – Mitra yang dilaksanakan di Sman 1 Amurang.

Tidak tanggung – tanggung dari berbagai cabang yang dipertandingkan sekolah ini menyabet juara 1 dari cabang bulutangkis putri,juara 3 pada bintang vokalia dan juara 2 pada teater tunggal monolog.

Adapun nama – nama siswi yang memperoleh prestasi pada kegiatan itu, Nama : Florensa Bokau Kelas : 11 Akuntansi Kegiatan : Bulu Tangkis Juara : 1 Putri Nama:Rahel mandey Kelas:10 farmasi Kegiatan: bintang vokalia Juara: 3 Nama : Erisa septiana Kelas : X akuntansi Kegiatan : Teater tunggal (monolog) juara : 2.

“Untuk melatih para siswa kita tidak mendatangkan pelatih kusus melainkan hanya guruh yang ada disekolah ini saja, selain mengikuti kegiatan dalam bentuk lomba kegiatan yang umum pun selalu kami ikuti termasuk kegiatan kepramukaan,” ucap Kepsek Pelle saat ditemui media ini di ruang kerjanya. Kamis (16/11/2016).

Lagi kata Pelle,sekolah akan lebih dikenal ketika anak murit nya berprestasi. Senada dikatakan Florenza Bokau salah seorang siswi berprestasi sekolah tersebut. “Semogah teman – teman yang lain bisa termotivasi dengan prestasi yang kami raih dan di kemudian hari akan ada generasi baru sekolah ini yang akan menggantikan kami,” tukas Bokau. (Friska)

iklan1
iklan1
iklan1