Bergerak Cepat, DPC GAMKI Minsel Lantik Panitia Safari Natal

Ketua GAMKI Minsel saat menyerahkan SK kepanitiaan (Foto Suluttoday.com)

AMURANG, Suluttoday.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) melantik panitia perayaan Safari Natal Tahun 2017. Bertempat di Aula Koramil 1302 – 16 Tumpaan, Jumat (17/11/2017). Prosesi Pelantikan dilaksanakan dimulai dengan kebaktian yang dipimpin Pdt. Joppie Lintong, S.Th dan kemudian dilanjutkan upacara nasional dan organisasi.

Kegiatan Pelantikan diawali dengan Pembacaan Surat Keputusan DPC GAMKI Minsel oleh Sekretaris Stela Rantung, AMKL, setelah itu para panitia di persilahkan untuk berdiri di depan yang hadir dalam ibadah tersebut dan Ketua DPC GAMKI Minsel Alfons Sumual secara resmi melantik Panitia. Alfons Sumual berterima kasih kepada panitia yang telah hadir dan dilantik. Ia mengatakan pelantikan panitia Natal ini dirangkaikan dengan pleno 1 GAMKI Minsel.

“Selamat bekerja. Saya yakin panitia mampu menjalankan tugas dan panggilan. Sang kepala Getakan Tuhan Yesus akan menyertai selalu kita semua,” kata Sumual.

Usai menyerahkan SK pelantikan Ia mengingatkan kepada panitia yang baru dilantik untuk memilki komitmen bersama demi suksesnya program kedepan.

“Marilah kita yang sudah dipercayakan dalam tugas kepanitiaan ini untuk bersugguh-sungguh, tetap proaktif sesuai tugas dan fungsi masing-masing,” katanya.

Sementara itu, Wakil Ketua Panitia Maikel Pontoh mengatakan panitia siap melaksanakan amanat yang telah diberikan organisasi. Dengan dipercayakannya sebagai panitia, menurutnya hal ini sebagai bagian dari tugas pelayanan untuk kemuliaan nama Tuhan.

“Melalui tanggung jawab ini, tentunya kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk menyukseskan semua agenda yang ada,” katanya. (*/Fahry)

iklan1
iklan1
iklan1