Kongres Tahunan PSSI Sulut Resmi Dibuka Komite Eksekutif PSSI

Johar Lin Eng (Foto Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Melalui semangat kebersamaan Asprov Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Sulawesi Utara (Sulut), resmi menggelar Kongres Tahunan 2017 yang dibuka, Sabtu (18/11/2017) tadi malam, bertempat di Hotel Formosa Kawasan Bahu Mall Manado. Johar Lin Eng, selaku Komite Eksekutif PSSI mengapresiasi pelaksanaan Kongres Tahunan tersebut dan membuka Kongres.

”Seperti yang disampaikan Pak Jackson Kumaat, Ketua Asprov PSSI Sulawesi Utara dalam sambutannya tadi, saya pun menaruh perhatian bahwa PSSI Sulawesi Utara memang menjalankan Kongresnya dengan semangat kebersamaan yang luar biasa. Harapan dan bahkan kerja yang telah ditorehkan untuk membesarkan serta memajukan PSSI Sulawesi Utara telah terlihat, sekiranya spirit tersebut terus digelorakan, mari kita implementasikan AD/ART, petunjuk organisasi yang menjadi rujukan kita bersama,” ujar Johar.

Sementara itu, selaku Ketua Asprov PSSI Sulawesi Utara, Jackson Kumaat yang juga digadang-gadang untuk maju kembali pada periode keduanya ini menyampaikan pentingnya menunjukaan kerja-kerja ikhlas demi kemajuan PSSI Sulut ditunjukkan seluruh stakeholder PSSI di daerah Nyiur Melambai ini. Menurut Jackon pengabdian itu akan terus dimaksimalkan dan dengan kerja sinergis bersama pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, PSSI Sulut telah berhasil menyelenggarakan beberapa program strategis sekaligus mengukir prestasi seperti yang dilakukannya.

Jackson Kumaat (Foto Suluttoday.com)

”Saya pun mengapresiasi segenap panitia Kongres yang berupaya melaksanakan kegiatan ini, sesungguhnya kerja membesarkan Asprov PSSI tidak mudah. Namun begitu atas semangat yang luar biasa, akhirnya kita melakukan sesuatu untuk sepak bola di daerah Sulawesi Utara tercinta, dimana dengan semangat bersinergi bersama pemerintah Provinsi Sulawesi Utara Utara dibawa pimpinan Olly Dondokambey-Steven Kandouw yang adalah Gubernur dan Wakil Gubernur. Sejumlah prestasi dan kerja-kerja konkrit telah kita lakukan secara bersama-sama, mari kita terus maksimlakan itu dengan karya nyata serta terus menerus semangat itu dirawat,” tutur Jacko begitu Kumaat akrab disapa.

Selanjutnya, sambutan dari Gubernur Sulawesi Utara yang disampaikan Kepala Badan Kesbangpol Sulawesi Utara, Steven Liow memberi apresiasi kepada Jackson Kumaat yang dinilai berhasil membawa Asprov PSSI Sulawesi Utara dalam menjalankan agenda-agenda organisasi PSSI. (Amas)

iklan1
iklan1
iklan1