Satu Per Satu Peserta Kongres Ganti Baju, Bertanda JACKSON Dua Periode

Arther Wuwung dan Boy Paparang (Foto Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Setelah Kongres Tahunan 2017 dibuka secara resmi di Hotel Formosa Manado oleh Komite Eksekutif PSSI, peserta Kongres PSSI Sulawesi Utara (Sulut) terlihat satu per satu mulai melakukan pendekatan dengan para bakal calon Ketua Asprov PSSI Sulawesi Utara. Untuk diketahui, Jackson Kumaat diketahui sebagai satu-satunya calon kuat Ketua Asprov PSSI Sulawesi Utara yang diprediksi akan maju lagi bertarung untuk periode keduanya.

Terpantau, para peserta saat masuk ke ruang Kongres Tahunan masih menggunakan pakaian kemeja rapi, berjalan beberapa jam kemudian mereka mulai kasak-kusuk dan akhirnya ganti baju. Mulai masuk ke ruang kamar hotel dan ganti kostum yang telah disediakan Jackson Kumaat, ada yang secara terang-terangan mulai menunjukkan sikapnya mendukung Jackson karena mengetahui Asprov PSSI Sulut saat ini maju dibawa kepemimpinan Jackson.

”Liat dan tafsir saja sendiri, kita memilih Ketua Asprov Sulawesi Utara yang sudah memberi bukti, punya komitmen dan tanggungjawab memajukan organisasi ini,” kata Anton Arsjad, salah satu pemilik suara sah di Kongres dalam pemlihan Ketua nantinya.

Begitu pula dengan peserta dari Kabupaten Sangihe dan Kota Tomohon yang begitu percaya diri, optimis bahwa Jackson Kumaat pasti memengkan kembali kompetisi memperebutkan kursi Ketua Asprov PSSI Sulawesi Utara. Hal ini dengan tegas disampaikan Boy Paparang bersama Arther Wuwung.

”Kita ganti kostum karena tau betul Asprov PSSI Sulawesi Utara ini sukses dibawa tangan dingin Ketua Jackson Kumaat, kalau sudah memakai kostum seperti ini bisa ditahu perjuangan kita untuk siapa?. Ketua Jackon yang paling banyak disukai peserta Kongres karena konsisten, mempunyai prestasi, beliau untuk sepak bola di Sulawesi Utara ini. Jackon dua periode itu harga mati,” kata Boy yang diaminkan Arther. (Amas)

iklan1
iklan1
iklan1