Pengacara Setnov Mengaku Suka Kemewahan, Habiskan Rp 3-5 Miliar untuk ke LN

Fredrich Yunadi (Foto Ist)

JAKARTA, Suluttoday.com – Luar biasa, nama Fredrich Yunadi kian melambung lantaran menjadi pengacara bagi Ketua DPR sekaligus Ketua Umum Golkar Setya Novanto. Fredrich juga terkenal lantaran gemar tampil hidup mewah.

Kepada Catatan Najwa, Fredrich blak-blakan soal gaya hidup mewahnya. Mulai dari menghabiskan uang Rp 1 miliar hingga Rp 3 miliar untuk satu kali liburan hingga tak sayang membeli tas Hermes yang harganya miliaran rupiah.

“Saya kalau ke luar negeri (LN) minimum saya spend Rp 3 M, Rp 5 M,” kata Fredrich dalam sesi wawancara dengan Najwa Shihab di Catatan Najwa. detikcom bekerjasama dengan Najwa Shihab menayangkan wawancara tersebut hari ini, Jumat (24/11/2017).

Berapa fee seorang Fredrich Yunadi saat menangani klien?. Fredrich tak mau menjawab karena itu rahasia. Namun dia menegaskan kekayaannya tak kalah dengaan pengacara top di tanah air lainnya.

“Saya suka kemewahan. Yang tas Hermes yang harganya Rp 1 miliar juga saya beli,” kata dia.

Namun soal fee yang dia dapat, Fredrich menolak menyebutkan. Dia mengatakan itu adalah rahasia. Fredrich mengaku sudah memiliki kekayaan yang cukup dari usaha yang lain. Bahkan istri dan anak-anaknya sudah memintanya tak bekerja dan menikmati masa tua.

“Saya gini lho, saya sebetulnya umur saya sekarang 67 tahun. Istri dan banyak keluarga bilang, ngapain saya kerja. Bukan ngomong gedhe, (harta) untuk sepuluh turunan tidak habis,” kata dia.

Melalui tayangan detikcom, yang bekerjasama dengan Najwa Shihab menampilkan Catatan Najwa. Saksikan wawancara lengkapnya di Catatan Najwa, ‘Setia Pengacara Setya’, di detikcom dan channel YouTube Najwa Shihab. (*/TimST)

iklan1
iklan1
iklan1