JACKSON KUMAAT dan PAUL NELWAN Menguat di KLB Asprov PSSI Sulut

Jackson Kumaat dan Paul Nelwan (Foto Ist)

MANADO, Suluttoday.com – Mantan pengurus Asprov PSSI Sulawesi Utara, Vian Walintukan menyatakan dukungannya terhadap Paul Nelwan dalam pencalonan menjadi Ketua melalui Kongres Luar Biasa (KLB) Desember 2017 mendatang. Vian mengakui Paul Nelwan mampu membawa arah sepak bola Sulut ke arah yang lebih baik dari sebelumnya. Persepakbolaan Sulut akan berjalan semestinya sesuai statuta yang berlaku dalam organisasi PSSI.

“Paul orangnya cocok menakodai induk olahraga sepak bola Sulut, teruji dalam mengembangkan olahraga,” tutur penyandang setifikat FIFA tersebut.

KLB Asprov PSSI Sulut dipastikan digelar Desember mendatang. Kini, dua nama tengah dijagokan menjadi sebagai bakal calon, yakni Jackson Kumaat dan Paul Nelwan. Namun, Vian mengimbau kepada bakal calon Jackson Kumaat untuk tidak perlu lagi maju sebagai calon ketua.

”Bagi saya, seluruh voters tidak keliru dalam memilih ketua Asprov PSSI Sulut periode baru nanti. Saya menilai Paul Nelwan lebih layak dan bisa memajukan olahraga sepak bola di Bumi Nyiur Melambai,” imbaunya. (don)

iklan1
iklan1
iklan1