UTI Pro Sulut Gelar Perebutan Piala Wali Kota dan Ketua DPRD Manado

Jalannya pertandingan taekwondo yang dilaksanakan UTI Pro Sulut di Hall B GOR KONI Sario, Manado. Kejuaraan ini berlangsung 1-3 Desember 2017 (Foto Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Sebanyak 386 atlet Universal Taekwondo Indonesia Profesional (UTI Pro) se-Sulut turut mengikuti turnamen antarDojang yang dilaksanakan di Hall B GOR KONI Sario, Manado 1-3 Desember 2017. Sekretaris UTI Pro Sulut Edy Noertamin menjelaskan, 386 atlet berasal dari 28 dojang (klub). Kategori yang dipertandingkan adalah Pra Junior, Junior dan Senior.

“Terbanyak dari Minut dengan keikutsertaan 8 dojang,” jelas Noertamin yang diiyakan Master Azhari.

Digelarnya turnamen antar dojang di penghujung tahun ini untuk memperebutkan Piala Walikota Manado GS Vicky Lumentu dan Piala Ketua DPRD Manado Nortje van Bone yang juga Ketua UTI Pro Sulut.

“Dojang-dojang yang ikut adalah Dojang Bitung, Dojang Sangihe, Dojang Mitra, Dojang Tondano dan Dojang Manado. Intinya setiap kejuaraan yang dilaksanakan UTI Pro Sulut memiliki progres,” ujarnya menambahkan.

Wakil Ketua Umum UTI Pro Rudy Pusung menyambut baik terus menggeliatnya UTI Pro Sulut dalam membangun kualitas atlet dari dojang-dojang yang tersebut di Bumi Nyiur Melambai.

“Ini demi generasi muda UTI Pro Sulut dalam meningkatkan objektivitas, kemampuan dan semangat membangun,” kata Pusung.

Ia berharap atlet yang ada dapat menuju prestasi internasional, membuka wawasan pengetahuan dan pengalaman. “Mari tunjukkan loyalitas serta kualitas mental yang menjadi harga mati UTI Pro,” tandas Rudy Pusung. (don)

iklan1
iklan1
iklan1