KITA GRAB Manado resmi Terbentuk, Fahmi Kangiden Terpilih Ketua

Kompak pengurus KITA GRAB Manado (Foto Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Semakin dinamisnya perkembangan jaman, terlebih telah hadirnya kecanggihan teknologi mengharuskan masyarakat berinovasi dan tidak ketinggalan. Hal inilah, yang menjadi salah satu ide kreatif dengan tercetusnya pengemudi online. Salah satunya, adalah GRAB, usaha yang sudah mewabah di seluruh pelosok negri ini.

Dedemikian pula di Kota Manado. Dimana telah terbentuk sebuah organisasi resmi yang saat ini telah lengkap kepengurusannya, organisasi tersebut diberi nama KITA GRAB Manado. Organisasi ini dideklarasikan Minggu (3/12/2017) bertempat di bilangan Tuminting, telah terbentuk kepengurusan dengan struktur kepemimpinan dengan formasi Ketua terpirih secara aklamasi adalah Fahmi Kangiden.

Sementara itu, Sekretaris S Kiki dan Bendahara Liko Chin, yang dipilih dalam sebuah forum resmi keanggotaan. komunitas ini sendiri dibentuk dengan mandiri dan swadaya sebagai upaya menjalin silahturahmi para pengemudi online agar terjalinnya kebersamaan tanpa bermaksud menjadi pesaing akan organisasi atau perkumpulan dan usaha sejenis lainya.

Dalam sambutanya setelah terpilih, Ketua KITA GRAB Manado, Fahmi yang memiliki anggota ratusan orang ini mengatakan, dibentuknya organisasi ini sebagai salah satu wadah dan nantinya akan melaporkan secara tertulis kepada institusi resmi terlebib terhadap pemerintah daerah ataupun jajaran instansi terkait lainya.

“Tidak menutup kemungkinan semua elemen warga masyarakat yang menjalani profesi sebagai pengemudi online dapat bergabung dalam organisasi ini sebagai bentuk bekerja bersama-sama,maju bersama dalam kebersamaan,” ujar Kangiden yang juga pernah berpengalaman menjadi wartawan ini. (*/Amas)

iklan1
iklan1
iklan1