Menang, Isen Masiaga: JACKSON KUMAAT Kantongi 26 Voters PSSI Sulut

Isen Masiaga, SE (Foto Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Menanggapi perhelatan pemilihan Ketua Asprov Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Sulawesi Utara (Sulut) yang kian memanas, Isen Masiaga, SE aktivis PSSI yang mengaku tengah mengikuti perkembangan jelang Kongres Luar Biasa (KLB) Asprov PSSI mengatakan Jackson Kumaat, Ketua PSSI Sulut akan terpilih kembali pada Kongres 18 Desember 2017 mendatang.

”Berdasarkan kalkulasi, Bung Jackson Kumaat akan menang telak dalam pemilihan Ketua Asprov PSSI Sulawesi Utara. Kita bisa melihat sendiri bagaimana antusiasnya para voters ketika kita membicarakan terkait peran Ketua Jackson, mereka begitu loyal kepada Bung Jackson dan dipastikan Kongres Asprov PSSI tahun 2017 ini dimenangkan Bung Jackson,” ujar Isen yang juga mantan voters dari Kota Tomohon ini, Rabu (6/12/2017) di Jalan Roda Manado.

Tidak hanya itu, Isen membeberkan sejumlah titik kekuatan Jackson yang dikatakannya sulit digoyang oleh lawannya dalam Kongres nantinya. Dimana Iseng menyebutkan kekuatan Jackson telah mengakar pada peminat dan pecinta sepak bola di Sulut, terutama bagi para voters. Iseng menuturkan kalau Jackson telah mengantongi 26 suara pemilih.

”Kekuatan suara (voters) Bolmong Raya sebanyak kurang lebih 12 suara komit ke Bung Jackson, jadi sudah dapat diperhitungkan 26 voters memutuskan akan mengarahkan suara mereka kepada Ketua Jackson. Kami selain memonitor juga sudah turun langsung, insya Allah semua berjalan lancar sampi hari H pemilihan nantinya,” kata Isen saat ditemui bersama Djoko Sutrisno dan Rubby Rumpesak. (Amas)

iklan1
iklan1
iklan1