JACKSON Resmi Mendaftar Ketua Asprov PSSI Sulut

Jackson Kumaat bersama pengurus Asprov PSSI Sulut belum lama ini (Foto Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Kepedulian dan komitmen Jackson Andrew William Kumaat, SE.,SH untuk membangun Asosisasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Sulawesi Utara (Sulut) terus ditunjukkan. Sabtu (9/12/2017), bertempat di Sekretariat PSSI Sulut Kecamatan Sario Kota Manado, Jackson secara resmi mendaftarkan diri sebagai calon Ketua Asprov PSSI Sulut untuk periode kedua.

Melalui pendaftaran yang diterima 5 orang Komite Pemilihan itu, Jacko begitu Kumaat akrab disapa menyampaikan pada wartawan bahwa keseriusannya untuk meju kembali sebagai Ketua Asprov PSSI Sulut dikarenakan sejumlah program diakuinya masih perlu untuk dilanjutkan. Jackon menuturkan perlunya PSSI Sulut kedepan menjalankan sejumlah program strategis organisasi.

”Inilah wujud komitmen saya untuk kembali membenahi dan melanjutkan realisasi program yang dijalankan pengurus Asprov PSSI Sulut periode sekarang. Saya mengakui belum seluruhnya program terakomodir saat ini, itu sebabnya melanjutkan program menjadi suatu keharusan, dan saya berharap seluruh rangkaian pemilihan pada tanggal 18 Desember 2017 nantinya berjalan lancar,” ujar Jacko.

Sementara itu, Agus Mau selaku Ketua Komite Pemilihan mengungkapkan bahwa hingga malam ini sudah masuk dua kandidat Ketua Asprov PSSI Sulut yang mendaftar. Selanjutnya dikatakannya, Komite Panitia akan mempelajari dan memverifikasi dokumen-dokumen pendukung yang dimasukkan para calon.

”Mereka yang telah memasukkan berkas, diantaranya Pak Paul Nelwan dan Bung Jackson Kumaat,” tutur Agus. (Amas)

iklan1
iklan1