PSSI Sangihe Siap Menangkan JACKSON Pimpin Kembali Asprov PSSI Sulut

Marvel Dick Makagansa (Foto Ist)

MANADO, Suluttoday.com – Satu persatu pengurus Asosiasi Kabupaten/Kota PSSI di Sulawesi Utara (Sulut) memberikan dukungannya kepada Jackson Kumaat, Ketua Asprov PSSI Sulut jelang Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI Sulut. Dimana hajatan Kongres yang akan dilaksanakan tanggal 18 Agustus 2017 ini kini mendapat respon positif para voters sebagai pemberi hak suara tehadap calon Ketua Asprov PSSI Sulut.

Dukungan terhadap Jacko, begitu Kumat akrab disapa datang dari Askab PSSI Sangihe, menurut Marvel ‘Dick’ Makagansa, Ketua Askab PSSI Sangihe, Sabtu (9/12/2017), bahwa pihaknya telah memiliki pilihan untuk Kongres pekan depan. Makagansa mengaku kalau Askab PSSI Sangihe memilih figur yang telah memberi bukti terhadap PSSI Sulut.

“Tentunya kita punya sikap, kepada siapa figur yang tepat untuk Askab PSSI Sangihe dukung. Kami siap memenangkan Jackson Kumaat sebagai Ketua Umum Asprov PSSI Sulut periode 2017-2022,” ujar Makagansa.

Tidak hanya itu, Dick yang juga anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara ini mengatakan kalau pihaknya mempunyai kajian serta indikator tertentu dalam memilih figur yang tepat guna kemajuan Asprov PSSI Sulut kedepannya. Askab Sangihe dan Persis Sangihe, kata Makagansa selalu solid memberi dukungannya untuk Jacko.

“Bukan asal-asalan kami memilih Bung Jackson Kumaat, karena kita semua berharap kualifikasi Ketua Asprov PSSI kedepan adalah mereka yang telah terukur komitmennya memajukan sepak bola di Sulut. Iya, Askab PSSI dan Pesis Sangihe solid memenangkan Bung Jacko, itu sudah jelas,” ucap Makagansa sambil menambahkan bahwa Jackson telah memberi bukti, bukan janji. (*/Amas)

iklan1
iklan1