Wabup Franky Wongkar Hadiri Perayaan Pra Natal Dispora Minsel

Wabup Franky Wongkar saat sambutan (Foto Suluttoday.com)

MINSEL, Suluttoday.com – Wakil Bupati Kabupaten Minahasa selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar SH, mewakili Bupati Minahasa selatan Christiany E Paruntu SE, menghadiri perayaan ibadah Natal Yesus Kristus Dinas Pendidikan Kepemudan dan olahraga (Dispora) Kabupaten Minsel.

Pelaksanaan ibadah Natal Dispora Minsel tersebut dilaksanakan di gedung gereja Sentrum Amurang. Selasa (12/12/2017). Wakil Bupati Franky Wongkar disambut langsung Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Dr. Fietber S Raco SP.d.M.Si.

Dalam sambuta Bupati Minsel Christiany E Paruntu SE yang disampaikan Wakil Bupati Franky D Wongkar SH, mengatakan, hari ini dalam damai dan sukacita dari Allah Bapa Dalam Putra nya Yesus Kristus kita dapat berkumpul bersama dalam ibadah perayaan Natal keluarga besar Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kab. Minahasa Selatan.

Berkenan dengan itu perkenalkanlah saya atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan selamat Natal 25 desember 2017 dan selamat menyongsong tahun baru 1 januari 2018 kepada keluarga besar Dinas Pendidikan kepemudaan dan olahraga kab. Minsel, semogah damai dan kasih Natal dan semangat tahun baru senantiasa memberikan kesegaran dalam hidup dan kerja kita,teristimewa menyertai kehidupan dan pengabdian kita beserta seluruh keluarga. Dilanjukan Wabup Wongkar.

“Menghadapi tahun 2018 marilah kita lebih taat berdoa, semakin semangat dan semakin giat untuk bekerja cerdas, bekerja energik dan bekerja profesional,untuk sama sama mewujudkan kabupaten Minahasa Selatan yang hebat dan terdepan,” tutup Wabup Franky Wongkar.

Turut hadir dalam perayan ibadah Natal Dispora kab. Minsel, Kadispora Minsel Dr.Fietber Raco SP.d.MSi, Camat Amurang Jhony Mononimbar, Lurah Uwuran Satu Anjas Wanas,Para pengawas, Seluruh kepala – kepala sekolah SD dan SMP se Minahasa selatan. (Friska)

iklan1
iklan1
iklan1