Komite Pemilihan Kongres PSSI Sulut Sahkan JAWK dan PN Calon Ketua

Komite Pemilihan tampil kompak (Foto Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Akhirnya terungkap sudah berbagai manuver sejumlah bakal calon Ketua Asprov PSSI Sulawesi Utara (Sulut), Rabu (13/12/2017) bertempat di Sekretariat pendaftaran PSSI Sulut, Komite Pemilihan secara resmi menyampaikan dua nama calon Ketua PSSI Sulut yang dipastikan bertarung di Kongres Luar Biasa (KLB), Senin (18/12/2017) mendatang.

Menurut Agus Mawu, Ketua Komite Pemilihan, pihaknya telah menetapkan dua nama calon Ketua PSSI Sulut. Hal itu diputuskan berdasarkan surat dukungan dari para voters (pemilih). Agus berharap pelaksanaan Kongres yang dilaksanakan di Hotel Sutan Raja Kotamubagu diikuti 39 voters, dengan dua calon Wakil Ketua PSSI Sulut.

”Sore ini kami secara resmi menyampaikan bahwa dua bakal calon Ketua PSSI Sulut resmi ditetapkan sebagai calon Ketua, diantaranya yaitu Bung Jackson Andre William Kumaat (JAWK) dan Paulus Nelwan (PN). Kongres nanti dilaksanakan di Kotamubagu, dengan 39 voters. Sementara itu, dua calon Wakil Ketua PSSI Sulut yang disahkan adalah Bung Harley Mangindaan bersama Bung Hengky Kawalo,” ujar Agus didampingi Farid Suma, Imran Tegela, dan Boy Paparang, masing-masing sebagai Wakil Ketua serta anggota Komite Pemilihan. (Amas)

iklan1
iklan1