Jelang Kongres PSSI Sulut, JACKSON Ziarah ke Kuburan Alm Djunaidi Tegela

Jackson Kumaat saat berada di rumah keluarga Almarhum Djunaidi Tegela (Foto Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Sebagai bentuk kecintaan kepada para pendahulu, pelaku sepak bola dan senior pecinta bola di Sulawesi Utara (Sulut), Jackson Kumaat, SE.,SH, Ketua Asprov Persaturan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Sulut, melakukan ziarah ke kuburan para senior yang telah terlebih dahulu wafat.

Jumat (15/12/2017), Jacko begitu Kumaat akrab disapa bersama sejumlah pengurus PSSI dan rekan-rekannya mengunjungi rumah Almarhum (Alm) Djunaidi Tegela di Kampung Kodo (Kelurahan Lawangirung) Kecamatan Singkil Kota Manado. Setelah mengunjungi rumah Keluarga Tegela, Jacko langsung menuju pekuburan bersama istri Almarhum Djunaidi, anak dan Imam.

Usai melakukan ziarah, Jacko menyampaikan rasa syukur atas jasa Almarhum yang telah membimbing dirinya hingga berada di puncak kepengurusan Asprov PSSI Sulut. Tidak hanya itu, Jacko berharap hubungan baik antara dirinya dan keluarga Tegala terus terjaga.

”Luar biasa, Almarhum Djunaidi Tegela semasa hidupnya banyak menunjukkan kepedulian pada dunia sepak bola di daerah ini. Saya menyadari betul, karena atas bimbingan Almarhum, serta arahan sehingga saya memuli dari Ketua Askot PSSI Kota Mando, dan Ketua Asprov PSSI Sulawesi Utara, ini semua tidak akan saya lupakan. Beliau merupakan guru saya, tentunya harapan saya ialah hubungan baik ini terus kita jaga sebaik-baiknya,” ujar Jacko yang menambahkan dirinya juga akan berziarah di Kotamubagu.

Imam, bersama keluarga dan Jackson Kumaat saat ziarah ke kuburan Almarhum Djunaidi Tegela (Foto Suluttoday.com)

Sementara itu, Imran Tegela mewakili keluarga menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kehadiran Jackson Kumaat dalam ziarah ke pemakaman Almarhum Djunaidi Tegela. Imran mendoakan agar Jacko diberikan kemudahan dalam seluruh aktivitasnya.

”Melawkili mama dan seluruh keluarga, saya menyampaikan banyak terima kasih kepada Ketua Jackson Kumaat yang begitu menaruh perhatian kepada Papa, serta keluarga kami. Kiranya amal ibadah, serta kepedulian Ketua mendapat balasan dari Allah SWT, Ketua Jacko diberikan kemudahan dalam segala urusannya, amiin,” ucap Imran. (Amas)

iklan1
iklan1