Jonh Pade: Warga Desa Sea Berterima Kasih pada Sinar Mas

John Pade dan Fanny Lasut (Foto Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Warga Desa Sea Kecamatan Pineleng Kabupaten Minahasa Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada pihak PT Sinar Mas Group yang menurut mereka telah banyak memberikan bantuan. Terutama bantuan dalam bentuk menyediakan tanah bagi warga, hal itu disampaikan Jonh Pade warga Sea yang juga Ketua Aliansi Mahasiswa Masyarakat Peduli Hukum (AMMPH) Sulut.

”Apresiasi patut kita berikan pada infestor yang memberikan sumbangsih di Desa Sea dengan menginfestasi tanah. Untuk masyarakat Sea, kami merasa sangat di bantukan apalagi disaat-saat masyarakat sangat membutuhkan di bulan Desrmber. Kami sangat mengharapkan infrastruktur bisa teratasi,” kata Pade, Sabtu (6/1/2018).

Ditambahkan Pade, dibalik semua itu, masyarakat pun meminta adanya transparansi dari aparat Desa dan investor, dalam hal ini pihak Sinar Mas. Keterbukaan sangat diharapkan, kata Pade. Apalagi investor tak lain ialah Ketua Dewan Kota Manado dan Sinar Mas adalah salah satu investor.

”Masyarakat Desa Sea sangat mengharapkan dari hasil itu pembagunan di Desa Sea belum bisa lebih maju dari sebelumnya, agar Desa Sea jangan jadi keterbrlakangan dari Desa-Desa yang lain. Hal itu, menurut Pade juga dibenarkan Fany Lasut selaku tokoh masyarakat Sea. (*/Far)

iklan1
iklan1