Ratusan Siswa SMA Katolik Aquino Amurang Terima Beasiswa PIP

Bara Hasibuan (Foto Suluttoday.com)

AMURANG, Suluttoday.com – SMA Katolik Aquino Amurang pada kemarin Selasa (9/1)/2018 mendapat kunjungan anggota DPR RI dari fraksi Partai Amanah Nasional (PAN) Bara Hasibuan, adapun maksut kedatangan dari anggota DPR RI ini adalah untuk memberikan bantuan berupa bea siswa kepada 261 siswa sekolah tersebut.

“Ya benar, kemarin anggota DPR RI, Bara Hasibuan dan rombongan mengunjungi sekolah kami dengan maksut dan tujuan untuk memberikan beasiswa Program Indonesia Pinter (PIP) kepada 261 siswa dari 340 lebih jumblah siswa di sekolah ini,” ujar Kepala sekolah SMA Katolik Aquino Amurang H. F Kolantung pada media ini di ruang kerjanya, Rabu (10/1/2018).

Lagi kata Kolantung, pihak sekolah sangat berterimakasih kepada pemerintah pusat juga kepada Bara Bapak Hasibuan kususnya, yang sudah membantu memberikan beasiswa kepada 261 siwa di sekolah ini, kata Kolantung.

Hal senada dikatakan Iren Wulur salah seorang orang tua siswa warga kelurahan Buyungon yang mendapat bantuan beasiswa kepada media ini.

”Sebagai orang tua kami sangat berterimakasih kepada pihak pemberi bantuan bea siswa PIP yakni bpk Bara Hasibuan yang sudah berupaya hingga bea siswa ini bisa tersalurkan.Juga kepada pihak sekolah yang sudah berperan dalam pendataan nama – nama siswa penerima bea siswa,sekali lagi sebagai orang tua siswa saya ucapkan terimakasih,dan ini sudah sangat meringankan beban keluarga,” tukas Wulur. (Friska)

iklan1
iklan1