Bahas Program Kerja 2018, Bupati Tetty Patuntu Gelar Rapat Bersama OPD

Bupati Christiany Eugenia Paruntu, SE saat memimpin rapat (Foto Suluttoday.com)

AMURANG, Suluttoday.com – Dalam upaya peningkatan kinerja dan pembahasan Program kerja tahun 2018 Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE pada Rabu ( 10/1/2017 ) melakukan Rapat bersama Seluruh OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Aparatur Sipil Negara di Jajaran Pemkab Minsel. Pelaksanaan rapat itu sendiri dilaksanakan di ruang rapat lantai tiga Kantor Bupati Minahasa Selatan.

Hal ini juga dilakukan Dalam Rangka Laporan Realisasi Fisik dan Keuangan Tahun Anggaran 2017 sampai 31 Desember 2017 serta Laporan Program dan Kegiatan Tahun Aanggaran 2018 pada masing-masing Perangkat Daerah.

Di katakan Ibu Bupati bahwa Laporan Realisasi Anggaran menyediakan informasi yang sangat berguna dalam memprediksi sumber daya ekonomi yang akan diterima untuk mendanai kegiatan pemerintah pusat dan daerah termasuk di dalamnya DAK Minsel oleh pemerintah Pusat Minsel terbesar di antara Kabupaten/kota, di SULUT, dengan cara Penyajian laporan secara komparatif.

Kabag Humas Protokoler Kabupaten Minsel, Henri Palit SH, mengatakan mengenai kesiapan Hari Jadi Minsel ke 15 tahun 2018, Panitia telah siap, setelah sebelumnya rapat di gelar bersama Sekda Minsel Drs. Danny Rindengan M.Si, dan ini juga telah di sampaikan Bapak Rindengan saat rapat tersebut.

“Yah memang rapat ini selain membahas soal program kerja setiap OPD dan ada evaluasi juga soal capaian pembanguan tahun 2017 lalu juga pembicaraan seputar persiapan HUT Minsel dan Ibu Bupati Sudah mendengar langsung kesiapan Panitia dan panitia HUT Minsel sudah menyatakan siap,” tukas Palit. (Friska)

iklan1
iklan1
iklan1