Sinergitas Humas Dan Media Sangat Dibutuhkan dalam Kemajuan Boalemo Kedepan

Pertemuan wartawan dan Bagian Humus Pemkab Boalemo (Foto Suluttoday.com)

GORONTALO, Suluttoday.com – Media merupakan pilar demokrasi di Indonesia karena tanpa media, informasi atau pun perkembangan di Indonesia dan dibelahan dunia tak akan diketahui oleh manusia itu sendiri jika tak media baik media elektronik dan cetak.

Melihat kurang senergisnya bagian humas dan media dalam mempublikasi setiap kegiatan dalam pemerintahan, sehingga Kabid humas baru Fatlina Pedungge, S.Pd. MM melakukan silaturahim dengan seluruh media antara lain; Suluttoday.com, Boalemonews, Gorontalo Post, Radar, Faktanews, DM1, dan beberapa media lainnya pada kamis (11/01/2018).

Pedungge menganggap antara media dan humas merupakan satu kesatuan yang tak bisa terpisahkan satu sama lain sehingga perlu dipersatukan kembali, walaupun masih baru di humas namun perlu adanya sinergitas dan hububgan baik, dia juga berharap agar dalam pemberitaan sebelum diterbitkan jadi berita supaya bisa dikonfirmasi di humas dan bagitu juga informasi lainnya.

Silaturahim ini bukan berakhir pada saat ini tetapi akan lebih berlanjut supaya apa pun yang menjadi kelemahan pemerintah Boalemo kedepan bisa dibenahi guna menuju Boalemo yang lebih sejahtera. ( Robby).

iklan1
iklan1