Tahun Pembersihan Pemerintahan DAMAI Menuju Pelayanan yang Bersih

Prosesi pelantikan (Foto Suluttoday.com)

GORONTALO, Suluttoday.com – Memasuki minggu kedua ditahun baru 2018, Pemerintahan DAMAI melakukan pembersihan eselon II, III, IV dan Fungsional di jajaran pemerintahan kabupaten Boalemo provinsi Gorontalo, dipimpin langsung oleh Bupati Darwis Moridu didampingi wakil bupati Anas Yusuf pada Kamis (11/1/2018).

Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator pengawas dan fungsional dilingkungan pemerintah daerah kabupaten Boalemo dipimpin langsung oleh Bupati kabupaten Boalemo. Dari 116 eselon II, III, IV dan Fungsional yang dilantik menurut Moridu bukan suka atau tidak suka dalam jajaran aparatur sipil negara melainkan peningkatan kinerja seluruh aparatur yang ada dipemerintahan Boalemo.

Sehingga dibutuhkan loyalitas, inovasi dan kualitas kinerja semua aparatur negara dalam mewujudkan visi/misi bupati dan wakil bupati lima tahun yang akan datang. Pergantian ini bukan atas balas dendam tetapi lebih pada peningkatan kinerja dan kemampuan setiap ASN yang ada dijajaran Boalemo, jalankan amanah yang diberikan ini tanpa menyalahgunakan jabatan demi kepentingan pribadi tetapi lebih pada pegabdian terhadap negara dan masyarakat.

Pelantikan kali ini yang dilakukan dilokasi terbuka bertempat dipendopo kantor Bupati dipadati oleh ASN dan masyarakat yang ingin menyaksikan langsung jalannya proses pelantikan tanpa ada kendala apapun. (Robby).

iklan1
iklan1