Bupati TETTY PARUNTU Hadiri Rapat Paripurna DPRD Minsel, Tutup Masa Sidang Tiga 2017

Bupeti CEP saat memberikan pengantar dalam paripurna (Foto Suluttoday.com)

MINSEL – Suluttoday.com – Bupati Tetty Paruntu menghadiri rapat paripurna DPRD Minahasa Selatan (Minsel), Tutup Masa Sidang Tiga 2017 dan Pembahasan Masa Sidang Satu 2018  Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP), di ruang rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minsel, yang dilaksanakan di ruang paripurna DPRD Minsel, pada Jumat 12 Januari 2018.

Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Selatan Jenny Johana Tumbuan SE (JJT),serta didampingi Wakil ketua DPRD Rommy Pondaag SH,MH.

Adapun pembahasan dalam rapat paripurna ini diantaranya; Penutupan masa persidangan ketiga tahun sidang 2017, dan pembahasan masa persidangan kesatu tahun sidang 2018.Penetapan rencana kegiatan tahunan (RKT) DPRD Minsel.Penyampaian laporan hasil reses masa persidangan ketiga tahun sidang 2017.

Bupati CEP dan Ketua DPRD Minsel kompak (Foto Suluttoday.com)

Dalam rapat tersebut Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, (yang akrab disapa Tetty Paruntu) menyampaikan, terima kasih kepada pimpinan dan anggota dewan yang selama tahun 2017 telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai pembawa aspirasi masyarakat, dan telah menetapkan beberapa ranperda, dan juga segala apa yang menjadi aspirasi warga masyarakat yang diterima oleh anggota dewan, dan telah disampaikan ke pemerintah kabupaten, nantinya akan dikaji dahulu sesuai dengan aturan dan dana yang tersedia.

”Segala aspirasi masyarakat yang telah diterima anggota dewan dalam reses lalu, dan telah disampaikan kepada kami selaku pemerintah kabupaten, apalagi mengenai pembangunan infrastrukutur, nantinya akan dikaji lebih dulu sesuai dengan aturan, serta dana yang tersedia,” ungkap Tetty Paruntu.

Dalam kesempatan ini, belum terlambat saya mengucapkan selamat hari Natal dan Tahun Baru, kepada Pimpinan dan anggota Dewan yang terhormat, serta kepada unsur Forkompimda, para kepala SKPD, dan kepada semua yang hadir dalam paripurna hari ini,” tambah Bupati Tetty.

Turut hadir dalam paripurna ini, Mantan Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH.SIK.MSi, yang datang langsung ke Paripurna ini untuk berpamitan dengan jajaran pemerintahan kabupaten Minsel, sehubungan dengan dipindah tugaskannya beliau menjadi Wakapolresta Manado, dan juga hadir Kapolres Minsel yang baru AKBP FX Winardi Prabowo SIK, yang memperkenalkan diri kepada jajaran pemerintahan Kabupaten Minsel, sehubungan ditugaskannya beliau menjadi Kapolres Minsel.

Hadir pula dalam kegiatan paripurna ini, Unsur Forkopimda Minsel, para kepala SKPD, Camat, dan tamu undangan serta insan pers. (friska)

iklan1
iklan1
iklan1
iklan1
iklan1
iklan1
iklan1
iklan1