Soal Genset di Mercy Waterpark Dipertanyakan Warga, Ini Pernyataan Pihak RS Kandouw Manado

Genset milik RS Kandouw yang ada di lokasi Mercy Waterpark (Foto Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Penggunaan aset milik Negara sering kali dilakukan oknum pemangku kepentingan tertentu demi memenuhi kepentingannya sendiri. Berkaitan dengan penggunaan Genset yang diketahui milik Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Prof Kandouw Manado yang dikeluhkan masyarakat, mendapat respon pihak RS Kandouw.

Hal itu seperti disampaikan Kepala Sub Bangian Tata Usaha (TU) RS Kandouw Manado, Jhon Robert Tuaidan saat menjawab pertanyaan Suluttoday.com. Menurut Tuaidan pihaknya menerima surat peminjaman yang diberikan Genset dari manajemen Mercy Warterpark dalam hal peminjaman aset tersebut.

”Mohon maaf kalau soal Genset itu sekarang sudah ada di RS Kandouw, dan itu memang kami pinjamkan karena disaat itu RS Kandouw melakukan kegiatan di Mercy Waterpark. Ada surat peminjamannya,” ujar Tuaidan.

Lanjut disampaikannya bahwa adanya keterlambatan atas dikembalikannya mesin Genset tersebut merupakan kelalaian pihak yang meminjam. Walau begitu diyakininya bukan berkaitan dengan unsur kesengajaan.

”Kalau adanya keterlambatan iya kami maklumi mungkin pihak pengelola memiliki kesibukan sehingga terlambat mengembalikan Genset ke RS Kandouw tersebut,” kata Tuaidan.

 

iklan1
iklan1