Penyerangan Terhadap Pamen Polri AKBP Samsurizal, dalam Pengejaran Polres Minsel

Mobil yang diamankan (Foto Ist)

MINSEL, Suluttoday.com – Seorang perwira menengah (Pamen) Polri, AKBP Syamsurizal Mokoagow, mengalami aksi penyerangan saat melintas di Jalan Trans Sulawesi Desa Sapa Kecamatan Tenga Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) pada dini hari, Senin (22/1/2018).

Kejadian berawal dari tabrakan kendaraan yang kemudian berlanjut menjadi aksi penyerangan dengan menggunakan senjata tajam (sajam).

”Kronologis kejadian berawal saat kendaraan R4 jenis Nisan X Trail nomor polisi B 2379 I yang ditumpangi oleh Pak AKBP Syamsurizal Mokoagow, ditabrak dari belakang oleh kendaraan R4 Suzuki Carry pick up nomor polisi DB 8038 EF,” jelas Kapolsek Tenga Iptu Muhammad Amri.

Usai menabrak, pengemudi R4 Carry pick up sempat berhenti dan mengeluarkan senjata tajam jenis parang, namun karena diketahui korban adalah anggota polisi maka pelaku pun langsung melarikan diri. Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX Winardi Prabowo, SIK, saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa pihaknya telah menginstruksikan kepada seluruh jajaran untuk melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Sajam yang diamankan polisi (Foto Ist)

”Kita telah melakukan oleh TKP serta proses identifikasi di lokasi kejadian, dan kita berhasil menemukan barang bukti berupa TNKB pelaku yang tertinggal di TKP, selain itu juga ditemukan sajam milik pelaku. Kita akan terus melakukan pengejaran terhadap pelaku untuk diproses sesuai perundang-undangan yang berlaku,” tegas Kapolres Minsel AKBP Winardi. (Friska)

iklan1
iklan1