CEP-FDW Pemimpin Minsel Idola Rakyat

Bupati Christiany E Paruntu dan Wakil Bupati Franky Wongkar bersama aktivis LSM Adat (Foto Suluttoday.com)

MINSEL, Suluttoday.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Minsel ke 15 pemerintah kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) menyelenggarakan acara Pesta Rakyat, pada hari Minggu (28/1/2018), kegiatan pesta rakyat tersebut dilaksanakan di icon Kabupaten Minsel “I AM AMURANG” dan sepanjang jalan Boulevard Amurang.

Di hari jadi Minahasa Selatan kali ini, Bupati Christiany E Paruntu tampil dengan menggunakan busana merah maron,semakin memancarkan kemilau nya kulit putih darah cantik putri Almarhum Prof Paruntu ini. Kegiatan acara di semarakkan dengan berbagai lomba seperti, figura, lomba bakar ikan, atraksi paramotor, free style motorcycle dan panggung hiburan yang dipadati oleh ribuan warga masyarakat di Kabupaten Minsel.

”Saya merasa terharu dengan apresiasi masyarakat yang begitu antusias berbondong – bondong dan datang memeriahkan HUT Kabupaten Minahasa Selatan ke 15 ini. Ini merupakan rasa cinta dan solidaritas yang tinggi dari masyarakat,” kata Bupati Tetty sapaan akrapnya.

Pada kesempatan itu Bupati Tetty Paruntu, juga secara simbolis meresmikan dan menandatangani prastasti pembangunan jembatan kuning, pasar Tompasobaru. Bersama dengan BPJS Bupati Tetty Paruntu, juga memberikan bantuan kepada anak – anak yatim piatu yang ada di Kabupaten Minsel.

”Kebersamaan dan keakrapan Bupati CEP dan Wabup FDW dalam memimpin Kabupaten Minsel adalah hadiah terbaik yang diberikan untuk rakyat Minsel di HUT ke 15,” ujar Stevano Liando pada media ini.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Franky Donny Wongkar, SH, Forkompimda Minsel, Sekda Minsel Drs Danny Rindengan,MSi, Pimpinan OPD Pemkab Minsel, Camat, Lurah dan masyarakat Minsel. (friska)

iklan1
iklan1